Kang Dedi
Kang Emil

Dandim 0619 Purwakarta Geram Terhadap Oknum Kades Yang Merusak Mobil Proyek TMMD

Pemerintahan  SENIN, 23 OKTOBER 2017 , 20:59:00 WIB | LAPORAN: ABDUL MU'IT

Dandim 0619 Purwakarta Geram Terhadap Oknum Kades Yang Merusak Mobil Proyek TMMD
RMOLJabar. Oknum kepala desa di Purwakarta diduga merusak mobil proyek, yang mengangkut material pengerjaan jalan TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Kepala desa yang diketahui berinisial IY merupakan Kepala Desa Salem Kecamatan Pondoksalam, melakukan pencegatan mobil proyek TMMD kemudian juga merusaknya. Saat ini terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Purwakarta.

Atas keinsiden tersebut pucuk pimpinan Kodim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana menyayangkan atas kelakuan kepala desa yang tidak mencerminkan sebagai seorang tokoh masyarakat di Desa nya.

"Saat ini masalhnya sudah ditangani pihak Polres Purwakarta, namun untuk pekerjaan pengecoran TMMD tetap berjalan seperti biasanya tidak terganggu sama sekali walaupun ada insiden tersebut," tegas Letkol Ari, kepada awak media, Senin (23/10).

Dari beberapa informasi yang berhasil dihimpun, oknum kepala desa melakukan penghadangan mobil proyek TNI yang tengah melakukan pekerjaan TMMD tersebut diduga secara sengaja.

Karena saat itu Kades langsung menggunting kendaraan yang tengah melaju, akibatnya sopir mobil material jenis molen tersebut kaget dan berusaha mengerem. Namun karena menggunting terlalu dekat, mobil oknum kades yang menggunting terserempet mobil molen.

"Sepertinya Kades sengaja menggunting kendaraan tersebut, entah apa permasalahannya kemudian marah-marah katena mobilnya terkena ban mobil Proyek TMMD. Selanjutnya Kades malah merusak mobil proyek dengan cara memecahkan kaca mobil yang sebelah kanan dekat sopir," papar sumber lain.  yang enggan disebutkan identitasnya. [gus]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00