"Ajudan" Sandiaga Minta Duit Keamanan Rp 50 Juta

Hukum  SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 23:59:00 WIB

net

RMOLJabar. Belum genap satu bulan berkantor di Balaikota, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sudah tersandung masalah serius.
Seorang pria yang mengaku ajudan Sandiaga meminta panitia HUT Emas Radio Pelita Kasih FM Jakarta untuk mentransfer duit sebesar Rp 50 juta ke rekening pribadinya.

Duit sebesar itu disebut-sebut honor jasa keamanan Sandiaga selama mengikuti HUT Emas Radio Pelita Kasih FM Jakarta di Ruang Sumba, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (6/11) malam. Diketahui, pria yang akrab disapa Sandi itu datang di acara tersebut pukul 20.00 WIB.

"Kemarin saya datang ke ulang tahun Radio Pelita Kasih. Terjadwal jam 8 malam. Tapi panitia mendapat informasi bahwa saya akan datang sekitar jam 2 siang. Ada yang telepon namanya sama dengan ajudan saya, nomor rekeningnya sama. Minta dikirim Rp 50 juta," kata Sandi di Balaikota, Selasa (7/11).

Sandi mengaku, jadwalnya sudah dispekulasikan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab untuk mengeruk keuntungan pribadi.

"Sekarang sudah ada mafia jadwal," ujar Sandi.

Sandi menegaskan, bagi masyarakat yang mengundang kehadiran dirinya baik yang resmi maupun tidak resmi, dia tidak pernah mengutip biaya untuk datang.

"Itu katanya mereka hampir ngirim permintaaanya Rp 20-50 juta untuk menyiapkan keamanan," pungkas Sandi. [rmoljakarta.com]

Komentar Pembaca
TNI AD Terima Delapan Helikopter Apache

TNI AD Terima Delapan Helikopter Apache

KAMIS, 17 MEI 2018 , 01:28:00

Maradona Dampingi Maduro

Maradona Dampingi Maduro

JUM'AT, 18 MEI 2018 , 04:31:00

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak