Kang Dedi
Kang Emil

Aishwarya Rai Bakal Kejasama Lagi Bareng Sanjay Leela

Seleb  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 06:59:00 WIB

Aishwarya Rai Bakal Kejasama Lagi Bareng Sanjay Leela

Aishwarya Rai/Net

RMOLJabar. Diva Bollywood Aishwarya Rai Bachchan kini kembali siap membuat heboh di industri film terbesar di dunia tersebut. Kabar terbaru menyatakan bahwa aktris cantik menantu megastar Amitabh Bachchan ini kembali akan bergandeng-tangan dengan sutradara-produser favoritnya, Sanjay Leela Bhansali untuk sebuah proyek besar yang sangat menjanjikan.

"Semua orang tahu bahwa Aishwarya merupakan contoh model untuk semua aktris wanita yang pernah bekerja dengan Sanjay Leela. Tidak masalah dengan siapapun Sanjay Leela bekerjasama, Aishwarya tetap selalu menjadi yang utama.   Meski selama lima tahun ini Sanjay Leela bekerjasama dengan aktris lain (Deepika Padukone, Priyanka Chopra dll), namun dia tetap berhubungan dengan Aishwarya," ujar sebuah sumber.

Rupanya lama tak bekerjasama dengan diva cantik tersebut membuat Sanjay Leela rindu untuk kembali membuat lompatan besar dengan aktris yang sudah tiga kali bekerjasama dengannya tersebut (yakni dalam 'Hum Dil Chuke Sanam', 'Devdas' & 'Guzaarish').

"Mereka (Aishwarya dan Sanjay Leela) telah bertemu minggu ini. Mereka membicarakan proyek besar yang bukan tentang film epik-sejarah. Bukan juga tentang film-film yang berat. Kenyataan mereka berdua akan berkolaborasi dalam sebuah proyek komedi," tambah sumber tersebut.

Aishwarya Rai Bachchan selalu menganggap bahwa hubungannya denga  sutradara 'Devdas' nya tersebut lewat telepati.

"Sanjay Leela tak bicara apapun padaku apa yang aku lakukan. Aku mengetahuinya," ujar Aishwarya Rai pasti. [jar/rmoljakarta.com]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00