Kang Dedi
Kang Emil

Golkar Jabar Ultimatum Emil Tentukan Cawagub

Iswara: Emil Jangan Buat Beauty Contest

Politik  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 16:59:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Iswara: Emil Jangan Buat Beauty Contest
RMOLJabar. Badan Pengendalian Pemengan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar (PG) Jawa Barat mendesak Bakal Calon Gubernur Jabar yang direkomendasikan DPP PG, Ridwan Kamil (Emil) untuk segera memutuskan pendampinya.

Ketua Bappilu PG Jabar, MQ Iswara mengatakan pihaknya memberikan tenggat waktu bagi Emil sebelum tanggal 25 November 2017 harus sudah menentukan sikap.

"Wakil gubernurnya segera ditentukan sebelum tanggal 25 ini," kata Iswara di DPD PG Jabar, Jalan Maskumambang, Selasa (14/11).

Iswara menjelaskan, PG tidak ingin diberikan cek kosong dengan diberikannya 17 kursi PG bagi Emil di Pilgub Jabar 2018 mendatang. Dia menegaskan, Emil segera menentukan wakilnya dari PG.

Selain itu, kata Iswara, sampai hari ini belum terlihat ada niatan Emil segera menentukan wakilnya. Malah, Emil akan membuat semacam beauty contest untuk menentukan wakilnya yang disodorkan dari berbagai partai yang sampai kini sudah memberikan dukungannya.

"Tentunya ini membingungkan para kader yang ada di daerah, di semua kabupaten/kota di Jabar," ungkapnya.

Dia berharap kepada Emil yang sudah memiliki dukungan dari 4 partai, segera menentukan wakilnya agar mesin PG di grass root bisa bekerja maksimal.

"Kami berharap saudara Ridwan Kamil segera memutuskan calon wakil dari PG. Agar kereshan itu tidak terjadi dan kemudian mesin partai bisa bekerja maksimal dan optimal untuk pilgub 2018," pungkasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00