Iswara Tidak Melihat Niatan Baik Emil Sambangi Akar Rumput Golkar

Politik  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 17:31:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Iswara Tidak Melihat Niatan Baik Emil Sambangi Akar Rumput Golkar
RMOLJabar. Ketua Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar (PG) Jawa Barat, MQ Iswara belum melihat ada niatan baik dari Bakal Calon Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (Emil) untuk menyambangi DPD PG Jabar.

Dikatakannya, pertemuan itu menjadi genting harus segera dilakukan Emil mengingat akar rumput PG belum bisa menerima rekomendasi cagub Jabar untuk Emil dari DPP PG.

"Sampai hari ini kami belum melihat niatan baik dari cagub (Emil-red) tersebut," kata Iswara di DPD PG Jabar, Jalan Maskumambang, Bandung, Selasa (14/11).

Iswara berharap, Emil segera melihat situasi dari akar rumput PG yang belum bisa menerimanya direkomendasikan DPP.

"Kami berharap segera ada forum, ketemu cagub ini dengan pengurus DPD Provinsi, pengurus kabupaten/kota se-Jabar, para ketua PK (Pengurus Kecamatan), dan tentunya yang paling penting di grass root yaitu di desa dan di kelurahan," tuturnya.

Iswara menjelaskan, kader-kader PG di akar rumput tentunya memiliki harapan dan pilihan masing-masing. Walaupun, kader juga harus memahami DPP telah memutuskan cagub Jabar.

"Faktanya, tetap teman-teman atau kader-kader di daerah khususnya di desa, kecamatan, belum bisa menerima. Ini yang harus di cairkan oleh calon gubernur yang sudah di rekomendasikan oleh DPP," pungkasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

Mabes Polri Fokus Berantas Hoax

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 19:00:00

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

Rizal Ramli Gugat Surya Paloh Rp 1 Triliun

SELASA, 16 OKTOBER 2018 , 15:00:00

Pidato Game Of Thrones Isyarat Main Dua Kaki

Pidato Game Of Thrones Isyarat Main Dua Kaki

SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 21:00:00