Membantu Tugas Panwascam, 17 Kasekcam se-Purwakarta Resmi Dilantik

Politik  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 19:59:00 WIB | LAPORAN: ABDUL MU'IT

Membantu Tugas Panwascam, 17 Kasekcam se-Purwakarta Resmi Dilantik
RMOLJabar. Sebanyak 17 kepala sekretariat untuk tim suport system Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta resmi dilantik, pada Selasa (14/11), di Pendopo Pemkab Purwakarta.

Pelantinkan kepala sekretariat kecamatan, dipimpin langsung oleb Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Purwakarta Ceppy Syafrudin. Saat pelantikan, disaksikan langsung komisioner Panwaskab dan komisioner Panwascam se-Purwakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Sekretariat Panwaskab Purwakarta Ceppy Syafrudin mengungcapkan selamat kepada Kepala Sekretariat Kecamatan se-Purwakarta, yang telah resmi dilantik.

"Kepala sekretariat yang dilantik merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang ditugaskan untuk membantu Panwas di Kecamatan," ungkap Ceppy.

Menurut Ceppy, pelantikan kepala sekretariat Panwaslu Kecamatan sangatlah penting. Apa pasalnya, Panwaslu Kecamatan sebagai suport sustem dari anggota Panwaslu yang ada di Kecmatan.

"Dengan dilantik ini untuk mempercepat bimbingan teknis, yang telah ditentukan," katanya.

Dia berpesan, kepada kepala sekretariat yang telah dilantik agar bisa bekerjasama untuk mensukseskan pada Pemilu yang tidak lama lagi berlangsung.

"Dengan pelantikan ini mari kita bersama membentuk semangat kerja. Mari kita menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan udang-undang," pungkasnya. [gus]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00