Warga Berikan Bantuan Sembako untuk Nenek Inah Penghuni Gubuk Reot

Peristiwa  JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Warga Berikan Bantuan Sembako untuk Nenek Inah Penghuni Gubuk Reot
RMOLJabar. Kisah pilu nenek tua yang tinggal sebatang kara di sebuah gubuk ukuran 2x2 meter mendapatkan simpati dari masyarakat.

Bantuan dari Masyarakat Karawang berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) seperti beras, minyak sayur, gula mie instan serta bantuan lainnya untuk Nenek Inah (59) penghuni Gubuk samping Sungai Cilamaya, Kecamatan Jatisari kini sudah berdatangan.

Menurut Ketua RT 03/01 Dusun Karajan Desa Cirejag,Darsawandi. Bantuan kemanusian buat Nenek Inah kini sudah berdatangan disampaikan oleh perwakilan masyarakat.

"Katanya tadi perwakilannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari elemen masyarakat bernama Karawang Peduli, ada juga dari mahasiswa Karawang yakni bantuannya berupa sembako dan uang Rp.650.000," ungkapnya kepada media, Jumat (24/11).

Dikatakannya, setelah diangkat beritanya oleh berbagai media cetak dan elektronik tentang kondisi kehidupan Nenek Inah yang hidupnya sebatang kara, nasyarakat Karawang kini sudah menunjukan empati rasa kemanusiannya.

Nenek Inah mendapat bantuan sembako dan uang yang bermanfaat bagi kelangsungan hidupnya.

"Saya selaku perwakilan dari Masyarakat Dusun Karajan RT 03/01 Desa Cirejag Kecamatan Jatisari. Saya mengucapkan kepada para aktivis kemanusiaan di Kabupaten Karawang yang telah menghimpun bantuan yang disampaikan langsung kepada Nenek Inah," tandasnya. [nif]



Komentar Pembaca
Adik Ahok Ketawa, Ma

Adik Ahok Ketawa, Ma"ruf Mau Rangkul Ahokers

SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 15:00:00

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

Pecat Anak Buah Surya Paloh!

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

Golkar Pecah, Sebagian Dukung Prabowo-Sandi

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00