Kang Dedi
Kang Emil

Film 5 Cowok Jagoan Padukan Genre Laga dan Komedi

Seleb  SABTU, 02 DESEMBER 2017 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: DINI YUSTIANI

Film 5 Cowok Jagoan Padukan Genre Laga dan Komedi
RMOLJabar. Dikisahkan, Yanto yang diperankan Ario Bayu kehilangan pacarnya yang diperankan Tika Bravani. Ia pun melakoni serangkaian aksi heroik bersama 4 kawan lainnya. Ia merasa jengah dan lelah menghadapi pergerakan polisi yang selalu nihil mencari sang kekasih hati.

Namun Anda yang mendambakan film action penuh ketegangan, jangan mengharapkan akting yang serius dari seluruh pemain dari film ini. Diambil sebagai evolusi dari film 5 Cewek Jagoan yang sempat hits di era 80an, kini film ini hadir kembali dalam versi modern. Bonus lainnya lagi, film ini termasuk kocak dan diyakini mampu mengundang tawa penontonnya.

"Bagi gue film ini benar benar kocak dan menghibur banget. Bayangkan saja, setiap syutung berlangsung semua pemain hampir tak bisa menahan ketawa saking lucunya. Jujur ini film komedi pertama yang membuat gue sangat enjoyn dan terhibur," ujar Ario Bayu saat diwawancarai di Festival Baso Juara 2017, Sabtu (2/12).

Film laga bergenre komedi ini, siap tayang di bioskop pada 14 Desember mendatang. Selain Ario Bayu, ada pemain lain yang meramaikan, seperti Arifin Putra, Dwi Sasono, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, Nirina Zubir dan Tika Bravani.

Film garapan Anggy Umbara tersebut menjadi salahsatu besutan MVP Pictures milik Raam Phunjabi. Sebelumnya, Anggy sang sutradara juga sempat menuai kesuksesan di film Warkop DKI Reborn' dan 'Rafathar'

mengaku filmnya kali ini memberikan kesan tersendiri. Apalagi film ini adalah evolusi dari film legendaris lawas '5 Cewek Jagoan' yang dulu disutradarai mendiang ayahnya, Danu Umbara.

Pemain pendukung lain, Nirina Zubir turut berkomentar, di tangan sutradara Anggy Umbara film ini memang terasa lebih moderm dan mengundang gelak tawa. Terinspirasi dari sebuah film komedi legenda di era 80, Nirina pun merasa beruntung bisa ambil bagian dari 5 Cowok Jagoan.

"Film ini cukup membuat saya terkesan dengan genrenya yang menggabungkan adegan action dan komedi. Saya sudsh beberapa kali memainkan film komedi, namun baru kali ini merasa tertantang saat harus berlatih pedang khas Minangkabau," tukasnya. [gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00