Ini Kata Atalia Ridwan Kamil Tentang Perempuan dan Potensi

Kang Emil  SENIN, 04 DESEMBER 2017 , 07:45:00 WIB | LAPORAN: SONY FITRAH P

Ini Kata Atalia Ridwan Kamil Tentang Perempuan dan Potensi
RMOLJabar. Atalia Ridwan Kamil yang kerap membimbing Mojang Jajaka Kota Bandung angkat bicara ketika Miss Internasional Kevin Liliana datang menemui Wali Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, minggu (3/12)

Ia menyampaikan bahwa Kevin adalah contoh figur yang bisa menjadi teladan. Sebagai seorang ibu, ia turut berbahagia bahwa kini semakin banyak perempuan yang bisa berprestasi.

"Kevin ini menunjukkan bahwa perempuan itu tidak ada batasan untuk berprestasi. Perempuan memang memiliki kodrat, tetapi hal itu tidak menghalangi jalan bagi mereka untuk tetap bisa memaksimalkan potensinya," tutur ibu dua anak itu.

Menurutnya, saat ini tidak semua perempuan memiliki kesempatan yang sama seperti itu. Masih banyak perempuan di luar sana yang belum berdaya karena berbagai alasan. Salah satu faktornya adalah kemiskinan.

Ia mengatakan, kemiskinan adalah hal yang paling berbahaya. Bukan sekadar miskin harta, tetapi juga miskin ilmu, miskin hati, dan miskin jiwa.

"Banyak perempuan yang butuh inspirasi untuk membawa mereka selalu berada dijalan yang positif. Kevin memiliki tugas berat bagaimana semua mata memandang, terutama masyarakat Indonesia dan dunia. Sehingga kami berharap mudah-mudahan Kevin mampu menjaga diri dan mampu mengajak sebanyak-banyaknya kepada kebaikan," tandasnya. [nif]





Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00