Isu Dicalonkan, Sekda Asep Dedi: Waduh, Saya Bukan Politisi

Politik  KAMIS, 07 DESEMBER 2017 , 11:23:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Isu Dicalonkan, Sekda Asep Dedi: Waduh, Saya Bukan Politisi
RMOLJabar. Konstelasi politik pilkada serentak di Kota Cirebon masih pada tahap masa penyeleksian baik di tataran partai politik maupun koalisi parpol.

Pendaftaran bakal calon sekitar 1 bulan ke lagi di buka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), tepatnya pada tanggal 8-10 Januari 2018 pintu KPU terbuka menerima berkas pendaftaran.

Di era demokrasi sekarang, siapa pun bisa menjadi pemimpin. Selama dipandang mampu dan dapat dipercaya untuk meraih simpati masyarakat serta dapat menjalankan kepemimpinan dengan baik.

Jelang pendaftaran bakal calon, berkembang isu di Kota Cirebon Sekretaris Daerah bakal digadang-gadang partai politik maju sebagai bakal calon. Kedekatannya dengan struktur penyelenggara pemerintahan, dianggap cukup sebagai modal untuk menjadi orang nomor 1 kota Udang.

Hanya saja, saat dikonfirmasi usai membuka Rakor Dewan Ketahanan Pangan, Sekda Asep Dedi kurang merespon terkait isu tersebut.

"Waduuuh. Saya bukan orang politisi. Ha ha ha," kata Asep Dedi di Kantor Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan (DPPKP) kota Cirebon, Kamis (07/12).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Asep Dedi tetap belum dapat memberikan tanggapan yang serius.

"Nantilah. Nanti," katanya lagi, disambut ketawa pula oleh awak media. [bon]

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno