Kang Dedi
Kang Emil

Resmi Usung Sudrajat, Gerindra Jabar Intruksikan Lima Poin Kemenangan

Politik  SENIN, 11 DESEMBER 2017 , 21:47:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Resmi Usung Sudrajat, Gerindra Jabar Intruksikan Lima Poin Kemenangan

Ketua Gerindra Jawa Barat Mulyadi

RMOLJabar. Partai Gerindra akhirnya mengusung Mayjen (purn) Sudrajat sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi menyerukan kepada seluruh DPD, DPC, PAC, Ranting, pimpinan dan Pengurus Sayap, serta Kader Partai Gerindra se-Jawa Barat untuk memanaskan mesin partai dalam memenangkan calon yang telah diusung oleh Partai Gerindra.

Sehingga ada lima poin yang disampaikan Mulyadi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra, yang pertama adalah melaksanakan, mengamankan dan mensukseskan keputusan Ketua Umum dengan penuh tanggung jawab dan semangat kebersamaan.

Selanjutnya, mulai melaksanakan kegiatan-kegiatan penyebaran informasi terkait kandidat dalam rangka sosialisasi dan penguatan aktifitas di masyarakat untuk semakin tahu, kenal dan suka kepada Kandidat Gubernur Jabar dari Partai Gerindra.

Ketiga, membuka dan mengintensifkan komunikasi dengan tokoh tokoh agama, masyarakat, pemuda dan komunitas di setiap wilayah untuk meyakinkan dan memilih kandidat kita.

Keempat, melakukan upaya menetralisisir atas berita berita yang bersipat penyebaran informasi bohong (hoax) dan informasi negatif lainnya sehingga tidak melebar.

Dan yang terakhir terus menjaga komunikasi, koordinasi dan konsultasi dengan Struktur masing masing serta tidak keluar dari frekuensi perjuangan kita, juga tidak terjebak pada upaya untuk memecah belah diantara kita yang akan melemahkan dan menghambat langkah pergerakkan kita. [jar]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00