Kang Dedi
Kang Emil

Kevin: BYE Conference Diharap Jadi Sumber Inspirasi dan Motivasi

Ekbis  SELASA, 12 DESEMBER 2017 , 21:28:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Kevin: BYE Conference Diharap Jadi Sumber Inspirasi dan Motivasi

ist

RMOLJabar. Bandung sejak dahulu kala sudah di kenal sebagai kota yang dipandang sebagai pusat sumber inspirasi bagi bangsa-bangsa Asia-Afrika.

Terkait hal tersebut, @kembangin.social ber-inisiatif membuat acara bernama Bandung Year-End (BEY) Conference bertema The 1st Annual Festival of Re+Solution, Resolution and Strategy of Indonesia Economic yang akan digelar di The Trans Studi Hotel, Selasa (19/12) mendatang.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi di akhir tahun dengan menghubungkan semua elemen masyakarat dari Pemerintah, Akademisi, Swasta dan komunitas untuk saling memberikan gagasan serta pandangan untuk membangun kolaborasi," kata Ketua Panitia sekaligus penggagas acara, A. Kevindra Albary, Selasa(12/12).

Dikatakannya, semua orang mempunyai tujuan yang besar. Tapi, kata dia, bagaimana apabila tujuan ternyata lebih besar dengan kemampuan yang dimiliki

"Kami percaya dengan adanya kolaborasi akan membangun solusi untuk kita semua," kata pria yang akrab disapa Kevin ini.

Ia menambahkan kegiatan BYE ini didukung oleh KADIN Indonesia Bid BUMN, SBM Institut Teknologi Bandung (ITB), HIPMI Jabar, Ketua  OJK  Rektor ITB dan Dirut BJB

"Diharap peserta mendapatkan banyak informasi akhir tahun terkait masalah kesejahteraan, keuangan, dunia usaha dan perbankan," tandasnya.

Beberapa narasumber yag aka hadir diantaranya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua KADIN Indonesia Rosan P. Roeslani, Dirut BJB Ahmad Irfan, Rektor ITB Kadarsah Suryadi.

Beberapa menteri dijadwalkan hadir diantaranya Menteri Koordinator PMK Puan Maharani dan Enggartiasto Lukita sebagai Menteri Perdagangan, namun masih menunggu konfirmasi. [nif]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00