Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 40

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 41

Notice: Trying to get property of non-object in /var/www/html/template_header.php on line 42

Gitaris Band Repvblik Persunting Penyanyi Cynthia Hudaya

Seleb  JUM'AT, 22 DESEMBER 2017 , 14:59:00 WIB | LAPORAN:

Gitaris Band Repvblik Persunting Penyanyi Cynthia Hudaya

Hexa-Cynthia

RMOLJabar. Berduet dengan Ruri Repvblik, penyanyi asal Bandung Cynthia Hudaya akhirnya menikah dengan sang gitaris, Hexananta Sayuthi alias Hexa Repvblik, Jumat (22/12) di kediaman Cynthia, Cilengkrang I Ujungberung, Bandung.

Sempat tak terendus media, Hexa dan Cynthia akhirnya mempublikasikan prosesi lamaran mereka di media sosial Instagram. Dan untuk pertama kalinya publik mengetahui, keduanya menjalin hubungan spesial.

"Kami ketemu ketika papa (Dose Hudaya), membuat projek lagu buat Ruri, dan saya juga sempat membuat single duet. Sejak saat itu kami dekat dan belum sempat orang-orsng tahu, kita putus dan akhirnya CLBK dan mutusin buat nikah," ujar Cynthia saat diwawancarai seusai akad nikah.

Hexa bercerita, pada saat prosesi akad nikah, ia sempat diselimuti rasa nervous. Namun ia bersyukur saat prosesi paling penting itu berjalan lancar. Ia menghadiahi Cytnthia mahar dan mas kawin berupa emas 101 gram perhiasan berlian dengan uang tunai Rp 220.000.

"Tak ada makna khusus, hanya jumlahnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar meski tadi saya sempat ngerasa susah ngomong pas ngelafalkan akad," ungkapnya.

Menurutnya, sejak pertama kali mengenal Cynthia ia selalu terkesan dengan kepribadian penyanyi berusia 24 tahun itu yang humble, dan supel. Bahkan hexa juga semakin jatuh cinta saat Cynthia memperlakukan orangtua hexa dengan begitu dekat dan tanpa canggung.

"Yang membuat jatuh hati karena Cynthia sangat menyayangi orangtua saya. Hingga akhirnya saya berpikir apa yang saya impikan dari figur seorang istri, baik dari sisi fisik dan personality semua ada di Cynthia," ucap Hexa.

Demikian juga Cynthia, memuji sang suami sebagai sosok pasangan hidup yang membimbing dia lebih taat beribadah, termasuk menjadikannya wanita yang baik dan dewasa.

"Dia membimbing saya dengan baik soal agama, termasuk mengajari bagaimana lebih dekat dan menyayayangi keluarga besar," terangnya

Awal kemunculan Cynthia ke dunia tarik suara diawali sejak  2013. Kala itu ia meluncurkan 2 single yang berjudul 'I Say' dan 'Tak Ada Jawabnya', yang kemudian diputar di 111 radio seluruh Indonesia pada Oktober 2013.

Seiring waktu berjalan, nama Cynthia justru booming berkat lagu duetnya dengan Ruri Repvblik yang berjudul 'Pesan Dari Hati'. Lagu itupun didaulat sebagai lagu soundtrack di sinetron yang dibintangi Yuki Kato dan Leo Consul -- yang berjudul 'Cinta yang Tertukar'.

Kesemua lagu yang dibawakan Cynthia (termasuk 'Pesan Dari Hati') adalah ciptaan sang ayah -- yang bernama H. Dose Hudaya SE, SH, MH. Beliau juga -lah yang menjadi produser sekaligus pemilik manajemen yang menaungi Cynthia Ivana, yaitu DH Production serta band pentolan sang menantu, Repvublik. [jar]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00