Lindsay Lohan, Kasihan, Terlilit Utang

Seleb  RABU, 27 DESEMBER 2017 , 00:47:00 WIB

Lindsay Lohan, Kasihan, Terlilit Utang

Lindsay Lohan/Net

RMOLJabar. Lindsay Lohan (Lilo) patut dikasihani. Keuangannya sudah memburuk sejak 2013. Sebuah sumber yang dekat dengan Lilo membenarkan bintang Liz & Dick itu sudah bangkrut sehingga tak bisa membayar uang sewa apartemennya di utara Hollywood, Los Angeles, Amerika. Alhasil, artis yang dikabarkan mualaf ini pindah ke kediaman ibunya, Dina Lohan di Long Island, New York.

"Lindsay terpaksa tinggal di rumah bersama Dina karena ia tidak bisa memiliki pilihan lain saat ini," ungkap sumber.

"Tidak ada cara mudah ia bisa melewati pemeriksaan kredit saat ini. Jika ia bisa melakukannya, ia tidak akan dapat mengumpulkan security deposit, membiarkan sendirian menghadapi uang sewa setiap bulan," sambung sumber.

Disebut pula, Lilo sangat bergantung pada orang lain untuk membantu mendapatkan sewaan. Sebab, catatan kreditnya yang buruk membuat ia tidak bisa mendapatkan kredit atas namanya sendiri. Kini, masalah baru muncul. Lilo disebut-sebut menunggak pajak yang totalnya sekitar Rp 1,3 miliar.

Rupanya Lilo dituduh menunggak pajak selama bertahun-tahun hingga membengkak, diperkirakan sejak 2010 hingga 2015. Lilo terkenal sejak usia dini. Berbagai judul film pernah dibintangi, mulai dari film remaja Freaky Friday hingga Mean Girls. Lilo juga bisa menyanyi.

Kesuksesan rupanya membuat sang artis lupa diri. Lilo sempat terjebak narkoba. Sejak itu, ia mulai kehilangan pamor. Gaya hidupnya yang mewah, membuat Lilo bangkrut. Mungkin karena alasan itu, ia mempelajari Islam untuk mencari ketenangan. ***

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00