Jennifer Dunn Ditangkap Saat "Ngamar"

Seleb  SELASA, 02 JANUARI 2018 , 21:01:00 WIB

Jennifer Dunn Ditangkap Saat

Jennifer Dunn/Net

RMOLJabar. Artis peran dan model Jennifer Dunn (28) kembali ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kepemilikan narkoba, Minggu (31/12). Penangkapan dilakukan petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

"Saat penangkapan tersangka, jadi kami dapati sedang di kamar," kata Kasubdit I Ditnarkoba AKBP Jean Calvjin Simanjuntak kepada Wartawan, di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1), dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

Dia menjelaskan Jennifer tidak sedang mengkonsumsi narkoba saat ditangkap. "Kondisi saat itu biasa saja," katanya.

Lebih lanjut Jean menjelaskan pengangkapan Jenifer berdasarkan hasil pengembangan dari orang yang memasok shabu ke Jenifer berinisial FS.

"FS adalah sumber barang yang dipesan oleh JD," ujar Calvjin.

Dari penangkapan di kamar Jenifer di Jalan Bangka IX C No. 29, Pela Mampang, Jakarta Selatan, polisi menemukan barang bukti, satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok shabu dari plastik ke dalam cangklong, dan satu unit HP sebagai alat komunikasi untuk memesan shabu ke FS.

FS, kata Calvjin, hanya mendistiribusikan sabu pesanan Jenifer. Adapun sumber sabu dipesan FS dari orang berinisial K yang saat ini tengah diburu oleh polisi.
 
"Tapi sumber barang ini sedang kita dalami DPO-nya dengan inisial K, barang ini dipesan oleh FS pada inisial K," terang Calvjin.

Jennifer pernah berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba. Pada 2005, Jennifer pernah ditangkap terkait narkoba kasus kepemilikan narkoba.

Pada 2009, dia kembali ditangkap usai pesta narkoba bersama rekan-rekannya di kosannya di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dan 7 butir pil ekstasi.

Dia divonis hukuman penjara selama 4 tahun dan bebas pada 2012.[jar]


Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00