Penyanyi Rossa Meriahkan Bandung Fashion Market di Ciwalk

Seleb  KAMIS, 04 JANUARI 2018 , 22:45:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Penyanyi Rossa Meriahkan Bandung Fashion Market di Ciwalk
RMOLJabar. Penyanyi Rossa memeriahkan Bandung Fashion Market di Union Square Cihampelas Walk Bandung, Rabu(3/1). Penyanyi asal Sumedang itu membawakan 7 lagu dan sukses membuat penggemarnya bergoyang di tengah gemerincik hujan.

"Mestinya aku bawain 3 lagu, tapi aku tambah-tambahin aja. Seru sih.." kata Rossa kepada wartawan di lobby Sensa Hotel Ciwalk.

Menurut perempuan yang akrab disapa Ocha ini, kedatangannya ke Bandung untuk mempromosikan produk kosmetik teranyarnya yakni Rossa Beauty. Produk kosmetik Rossa Beauty ini terdiri dari matte lipcream, body mist dan perfume dengan beberapa varian.

"Alhamdulillah di Bandung ini aku punya ribuan reseller. Rencananya nanti di bulan Februari, aku mau ajak 100 reseller dengan kualifikasi tertentu untuk berlibur ke Bali. Mungkin nanti kita bakal sewa satu pesawat," tuturnya.

Ocha mengaku bangga karena usaha kecantikan yang dirintisnya secara iseng ini ternyata mampu merangkul para wanita di Indonesia. Awal mula bisnis ini, kata Ocha, berawal dari rasa prihatinnya melihat media sosial yang sering digunakan untuk aktivitas negatif.

"Padalah bila digunakan secara bijak, medsos mampu juga menghasilkan uang. Awalnya aku ingin membuka usaha yang bisa dinikmati para wanita, makanya aku buat hastag #cantikbareng #suksesbareng. Ternyata hasilnya luar biasa," ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama owner even organizer High and Dream (HND) Eva Fadhillah yang merupakan penyelenggara Bandung Fashion Market mengaku bangga acara yang dirintisnya berjalan sukses.

"Ini ibarat mimpi menjadi nyata, impian saya menghadirkan Rossa di Ciwalk ini bisa terwujud," kata Eva.

Wanita berkulit putih ini mengatakan, Bandung Fashion Market ini digelar sejak 20 Desember hingga 9 Januari mendatang. Sebanyak 38 tenant yang mayoritas produk fashion ini ikut serta dalam event ini.

"Luar biasanya di week day ada 3000 pengunjung datang ke Bandung Fashion Market ini dan 5000 pada week end. Jumlah transaksi bahkan dapat tembus Rp500 juta dalam satu hari untuk semua tenant," kata wanita berkulit putih ini. [nif]



Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA