Kang Dedi
Kang Emil

Paris Hilton, Pamer Cincin Tunangan 27 Miliar

Seleb  SENIN, 08 JANUARI 2018 , 02:36:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Paris Hilton, Pamer Cincin Tunangan 27 Miliar

Paris Hilton/Net

RMOLJabar. Sosialita, artis sekaligus DJ Paris Hilton telah resmi bertunangan dengan aktor Chris Zylka. Paris mengumumkan kabar tersebut melalui Instagram. Fotografer profesional dengan sigap mengabadikan momen romantis saat Zylka melamar Paris di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," kata Paris.

Zylka merupakan bintang drama HBO The Leftovers. Ia 'mendeklarasikan' rasa cintanya kepada Paris dengan menuliskan nama kekasihnya itu dalam sebuah tato di lengannya dengan font Disney pada Juli lalu.

Pasangan tersebut telah berpacaran selama dua tahun dan mengumumkan romansa mereka kepada publik pada Februari 2017.

"Tak pernah terpikirkan di dalam hidupku, bertemu dengan pria yang melengkapiku. Seseorang yang membuatku merasa bahagia, selama ini aku pikir hanya mimpi," sebut Paris.

"Seseorang yang menyentuh dan menjadi bagian dalam hidupku. Seseorang yang membuatku sadar pentingnya dirimu, membuatmu menjadi dirimu apa adanya," imbuhnya.

Pemain film House of Wax ini pun memamerkan cincin tunangan yang didesain secara khusus oleh Michael Greene. Cincin itu mengandung berlian 22 karat dengan harga sekitar Rp 27 miliar. Meski ia punya segalanya sebagai pewaris hotel Hilton di dunia, cincin ini dianggap paling berharga dalam hidupnya.

"Suatu hari, seseorang akan masuk ke dalam hidupmu. Di situ, kau akan menyadari itu alasan semua pertemuanmu dengan orang lain tak akan bekerja kecuali dirinya," ko­mentar Paris yang juga men­gunggah fotonya dan Zylka tengah berciuman. ***

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00