Danrem 063/SGJ Hadiri Karya Bhakti

Sosial  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 00:01:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Danrem 063/SGJ Hadiri Karya Bhakti
RMOLJabar. Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin S.I.P menghadiri Karya Bhakti dalam rangka  serbuan teritorial di wilayah Korem 063/SGJ tahun 2018 di tempat Parkir Makam Sunan Gunung Jati Kab. Cirebon, kegiatan dihadiri para Kasi korem 063/SGJ dan Danzibang cirebon.

Tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti adalah untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara serta terwujudnya kemanunggalan TNI-rakyat. Sehingga dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung.

"Acara Karya Bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Korem 063/SGJ, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah," kata Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin S.I.P saat kegiatan Karya Bhakti di Lapangan Parkir Makam Sunan Gunung Jati Kab. Cirebon, Kamis (11/1).   

Danrem 63/SGJ, Kolonel Inf Very Sudijanto Sudin S.I.P juga menambahkan mudah-mudahan melalui kegiatan Bakti Sosial ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita.

"Kepedulian kita terhadap sesama juga merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati," ujarnya.

Kegiatan Karya Bhakti seperti ini, sambung Danrem, akan terus dilanjutkan ke berbagai wilayah di Jajaran Korem 063/SGJ, sesuai sasaran yang telah direncanakan dan ditetapkan melalui proses saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat.

Tidak lupa pula, Danrem 063/SGJ mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dengan terselenggaranya kegiatan karya bhakti.

"Semoga jalinan kerjasama yang baik ini, tetap terbina dengan sebaik-baiknya dan ke depan dapat kita tingkatkan. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih  dan   Maha Penyayang, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian, dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai bersama," kata Danrem 063/SGJ.

Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan di Lapangan Parkir Makam Sunan Gunung Jati Kab. Cirebon dan di ikuti oleh Perwakilan Anggota Korem 063/SGJ, Perwakilan Disjan jajaran Korem 063/SGJ, Perwakilan Anggota Batalion Arhanud Se-14 Cirebon, Perwakilan Muspika Kec. Gunung Jati. Serta sekitar 500 orang dari Unsur Ormas, Okp serta masyarakat sekitar, dan di hadiri pula oleh Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.S.o.s, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Kasatdijan, Danyon Arhanud Se-14.[gun]

Komentar Pembaca
Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

Jangan Pilih Pemimpin Munafiqun

SABTU, 18 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Rachmawati: Vivere Pericoloso

Rachmawati: Vivere Pericoloso

JUM'AT, 17 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

#VLOGNEWS: Upacara di UBK, Prabowo Dapat Star of Soekarno