Kang Dedi
Kang Emil

Humas Pemkot Bandung Kunjungi Kantor Berita Politik RMOLJabar

Ragam  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 11:26:00 WIB | LAPORAN: IMRON HIDAYAT

Humas Pemkot Bandung Kunjungi Kantor Berita Politik RMOLJabar
RMOLJabar. Humas Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung mengunjungi Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka Online Jawa Barat (RMOLJabar) di Jalan Semarang Nomor 74 Antapani, Jumat (12/1).

Kepala Bagian Humas Sekretariat Kota Bandung Yayan Ahmad Brilyana, S.Sos, M.Si, Kasubag kemitraan media dan publikasi Lilis yuliani, SPd dan stafnya  diterima langsung oleh Pimpinan Perusahaan RMOLJabar, Diddy Rachmat Ridjadi. Tujuan mereka datang ke RMOLJabar, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga ingin lebih menjalin kerjasama dengan media politik terbesar di Jawa Barat ini dan selakalian menjenguk Pimprus pasca sakit tulang belakang hingga dua bulan terakhir ini.

"Kami sudah lama menjalin kerjasama untuk pembangunan Kota Bandung. Makanya silaturahmi harus intens dilakukan. Kami pun menjenguk pak Diddy yang sedang sakit. Kami mendoakan semoga lekas sembuh,” kata Kabag Humas Yayan.

Selain itu, Yayan pun mengaku dalam pertemuanya dijadikan momentum juga untuk berdiskusi banyak hal. Banyaklah yang kami diskusikan. Termasuk dengan perkembangan Bandung,” katanya.

Sementara, Pimprus RMOLJabar Diddy menyebut kunjungan dari Humas Pemkot Bandung sudah dilakukan beberapa kali. "Ini kesekian kali. Biasa diskusi kecil dalam rangka mempererat silaturahmi,” ujarnya.

Diddy pun mengatakan bahwa yang sering berkunjung ke kantor RMOLJabar bukan hanya dari Humas Pemkot. Dari Humas pemerintah daerah di wilayah Jabar seringkali bertandang ke kantor RMOLJabar.

"Belum lama ini dari Purwakarta. Dan sebelum-sebelumnya pun banyak. Ya penting bagi kita untuk sering berkomunikasi,” katanya.

Ia berterimakasih atas kunjungan Humas Pemkot yang sekaligus menjenguk dia yang sedang sakit. Dua hari kemarin pun Sekda Jabar Iwa Karniwa menjenguknya dan mendoakan agar segera sembuh.

"Iya sambil jenguk. Intinya terimakasih kepada yang sudah jenguk saya,” ujarnya. [bon]




Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00