Anton Charlian Buka Rumah Aspirasi

Politik  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 16:01:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Anton Charlian Buka Rumah Aspirasi
RMOLJabar. Sejumlah relawan calon wakil Gubernur Jawa Barat, Anton Charlian, membuka rumah aspirasi. Rumah Aspirasi yang berada di Jalan Sewaka Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya ini dimaksudkan sebagai tempat penampung aspirasi warga Tasikmalaya.

Anton Charlian yang hadir dalam pembukaan rumah aspirasi itu mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan di Tasikmalaya.

"Aspirasi masyarakat ini harus kita respons positif, termasuk adanya rumah aspirasi ini sebagai aspirasi masyarakat, " kata Anton dihadapan wartawan, Jumat (12/1).

Anton mengapresiasi langkah dari para relawan mendukung dirinya dalam pencalonan Pilgub Jawa Barat mendampingi Tubagus Hasanudin. Di Tasikmalaya bahkan sudah ada ribuan relawan yang siap mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu.

"Jadi di Tasikmalaya mereka sudah membentuk sel sel relawan, dan diperkirakan posko relawan itu saya perkirakan ada ratusan bahkan ribuan, itu sebagai animo masyarakat yang mendukung " papar Anton.

Di Tasikmalaya sendiri, kata Anton, sedikitnya sudah ada lima posko relawan atau rumah aspirasi. Hal ini, merupakan bukti dari besarnya dukungan terhadap dirinya pada Pilgub Jawa Barat.

" Kalau di Priangan Timur saya belum ada data pastinya, tapi yang jelas di Tasikmalaya sudah ada lima Posko relawan. [nif]



Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00