Kurang dari 24 Jam, Polisi Ringkus Enam Terduga Pembunuh Anggota LSM

Hukum  JUM'AT, 12 JANUARI 2018 , 23:02:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Kurang dari 24 Jam, Polisi Ringkus Enam Terduga Pembunuh Anggota LSM
RMOLJabar. Kurang dari 24 jam, jajaran Polres Purwakarta berhasil meringkus Enam terduga pembunuhan anggota salah satu LSM.

Korban yang merupakan juru parkir seorang juru parkir itu, sebelumnya ditemukan tergeletak di sisi Jalan Cikopo, Bungursari, Purwakarta pada Jumat (12/1) pukul 03.00 dini hari.

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, mengintruksikan penangkapan keenam pelaku harus kurang dari 24 jam. Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Agta Bhuwana Putra mengatakan pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan kematian tersebut telah ditangkap.

"Enam orang itu ditangkap di wilayah kelurahan cisereuh. Satu persatu kita amankan, dan telah dilakukan pemeriksaan," kata Agta saat ditemui di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Jumat (12/1) sore.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan motif pelaku diduga karena bersinggungan di jalan lalu adu mulut. Oleh karena itu, kawanan pelaku dengan korban dan teman-temannya berkelahi di sisi jalan.

Pada kejadian perkelahian itulah, para pelaku menggunakan senjata tajam menusuk korban hingga meninggal dunia. Diketahui, terdapat tiga luka tusukan di dada dan punggung korban.

Pada pengungkapan kasus tersebut, Agta mengaku tidak kesulitan dan berhasil melaksanakan perintah Kapolres. "Sesuai perintah Pak Kapolres, melakukan penangkapan para pelaku dibawah 24 jam. Sudah berhasil kita lakukan," ucapnya tegas.

Barang bukti berupa motor dan barang-barang yang digunakan para pelaku telah diamankan. Namun, senjata tajam yang digunakan untuk menghilangkan nyawa korban masih dalam upaya pencarian. Korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gozali (25) alias Gondes, bekerja sebagai juru parkir di sebuah minimarket.[gun]

Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00