Kang Dedi
Kang Emil

PKS Siap Antar Kemenangan Sudrajat-Syaikhu

Politik  SABTU, 13 JANUARI 2018 , 01:06:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

PKS Siap Antar Kemenangan Sudrajat-Syaikhu
RMOLJabar. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya pasca pendaftaran Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar pada Selasa (9/1).

Ketua DPW PKS Jabar, Nur Supriyanto mengaku, pihaknya sudah siap menghadapi seluruh tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar untuk mengantarankan kemenangan bagi pasangan yang menamakan "Asyik" (Sudrajat-Syaikhu).

"Udah siap insyaAllah dari PKS. Sejak kita dapatkan pengumuman Sudrajat-Syaikhu, itu kan Rabu (3/1), pastinya kita langsung konsolidasi seluruh Kabupaten/Kota," kata Nur kepada RMOLJabar, Jum'at (12/1).

Nur menuturkan, konsolidasi tersebut langsung dilakukan dengan seluruh DPC PKS Kabupaten/Kota. Pasalnya, PKS ingin memastikan setiap DPC dapat memaksimalkan kekuatannya sampai tingkat terbawah.

"Kita sudah undang ke Jabar, mesin partai sudah hidup, dan kita sudah merumuskan program," ungkap Anggota DPRD Jabar ini.

Selain itu, lanjut Nur, koalisi "Asyik" yang terdiri dari Gerindra, PKS, PAN, PKB, dan PPP versi Djan Farid sedang membangun tim sukses bersama. Setelah itu, baru merumuskan program secara bersama.

"Kalau PKS nya sudah siap insyaAllah, dan kita tanggal 13 - 14 (Januari) akan lakukan konsolidasi lagi yang ke-2," tandas Nur.[gun]

Komentar Pembaca
Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

Eks Gubernur Papua: Saya Menyesal Jadi WNI!

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:00:00

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

Elektabilitas Rendah, Cak Imin Kepedean

RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 13:00:00

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

Soal Reklamasi, Anies Jangan Cuci Tangan

SELASA, 07 NOVEMBER 2017 , 19:00:00