Brigjen Siswandi: Terimakasih Kepada PKS Sudah Menzholimi Saya

Politik  SABTU, 13 JANUARI 2018 , 20:46:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Brigjen Siswandi: Terimakasih Kepada PKS Sudah Menzholimi Saya
RMOLJabar. Brigjen (Pol) Siswandi, sebagai salah satu bakal calon E1 (Walikota Cirebon) menyebutkan angka yang diinginkan saat tim (koalisi umat) mengadakan rapat berada di kantor DPD PKS kota Cirebon pada malam terakhir waktu pendaftaran. Angka tersebut mencapai 1 Miliar lebih.

"Ya kira-kira itu ya, ember-emberan lah. Ember itu M yah, yang tahu hanya Tuhan dengan pembicaraan kita terhadap hal tersebut. Kita ada tim, ketua Advokasi saya Bang Bob Hasan, SH.MH yang tahu persis," terang Siswandi di kantor DPD PAN kota Cirebon, Sabtu (13/1).

"Kalau saya tidak pernah membicarakan uang. Karena saya paling prinsip (red. Soal Uang). Nah, pancingan itu muncul tatkala tim advokasi saya ditelepon dan katanya sudah, iya, 90% (red. Rekomendasi akan orbit). Waktu itu akan diambil uang, saya juga tidak tahu bakal diambil. Katanya harus kontan, saya juga tidak tahu. Memang itu (red. Mahar) ada. Sampai itu (red. Mahar) naik, malam itu jam 08.30 (red. 20.30). Saya pikir ini sudah akal-akalan," tukas Siswandi.

Kenapa disebut akal-akalan, kata Siswandi, karena pada saat salah seorang yang diduga dari PKS ditanya oleh dirinya terkait posisi rekomendasi, seorang yang diduga dari PKS itu menyebutkan masih ada di Jakarta. Ini kan, sambung Siswandi, sebuah kebohongan.

"Tatkala mereka menyebutkan angka, saya tanyakan, aslinya rekomnya dimana? Dia bilang di Jakarta. Apa jaminannya, ini jam 08.30 (red. 20.30) ? Bahkan kita rapat di dalam itu sudah jam 08.45," ungkapnya.

"Kalau rekom ada di Jakarta, saya katakan : Malaikat mana yang akan bawa rekom itu dari Jakarta ke Cirebon ? Mau naik pesawat ? Mau naik helycopter? Mau naik kereta ? Atau naik travel atau bak mobil ?" bebernya.

"Ini sudah bohong-bohongan, dah dagel-dagelan untuk membohongi saya. Terimakasih mereka sudah menzholimi saya, sehingga tujuan mereka tersampai. Sehingga saya tidak muncul di dalam paslon," ujar Siswandi.[gun]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00