Konsolidasi, Ketua Rindu Silaturahmi ke Kantor DPC PPP Karawang

Politik  RABU, 17 JANUARI 2018 , 16:39:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Konsolidasi, Ketua Rindu Silaturahmi ke Kantor DPC PPP Karawang
RMOLJabar. Tim pemenangan Ridwan Kamil-Uu (Rindu) tidak main main dalam melakukan langkah demi kemenangan Paslon yang mereka dukung menuju Pilgub Jawa Barat.

Ketua Tim Rindu, Karawang, Sopyan Junior,  mendatangi kantor DPC PPP,  salah satu partai yang telah mengusung pasangan Ridwan Kamill dan Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar.

"Dengan mendatangi DPC PPP,  ini bukti langkah kami tim Rindu, yang tidak akan main main untuk mensukseskan Paslon yang Kami dukung untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat kedepan, " tutur Sopyan Junior,  saat di wawancarai Wartawan,  di kantor DPC PPP.

Menurut Sopyan, dengan mendatangi partai pendukung,  merupakan suatu langkah yang mantap untuk mendulang suara agar pasangan Rindu menang di Karawang.

"Saya rasa dengan mendatangi partai pendukung merupakan agenda yang penting dan memang sangat penting sekali,  karena bagaimanapun kita tim rindu saling membutuhkan kader partai pengusung, demi kemenangan Paslon yang kami dukung, " terangnya.

Selain itu,  Sopyan mengaku, telah mempunyai trik strategi politik yang matang untuk mendulang suara terbanyak di wilayah Karawang.

"Strategi politik sudah jelas kami kantongi untuk kemenangan paslon yang kini kami dukung,  dan tentunya merupakan rahasia kami tim Rindu," tandasnya.

Sementara Sekertaris DPC PPP, Dedi Rustandi, yang menerima kedatangan ketua Tim Rindu Karawang,  membenarkan,  bahwa dia akan malakukan kerjasama untuk mendulang suara Paslon yang diusung oleh partainya.

"Kami sudah sepakat akan melakukan kerjasama dalam memenangkan Paslon yang kita Usung,  dan tentunya dengan kerjasama yang baik niscaya Pasangan Ridwan dan Uu akan menang di Karawang,  dan menang di Jawabarat," tandasnya. [nif]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00