Mobil LSM Terlibat Kecelakaan di Tangkuban Perahu, Dua Tewas

Peristiwa  RABU, 17 JANUARI 2018 , 22:49:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

Mobil LSM Terlibat Kecelakaan di Tangkuban Perahu, Dua Tewas
RMOLJabar. Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di Jalan Tangkuban Perahu Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (17/1) sore.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat, salah satunya mobil Panther plat nomor B 4645 PTI. Dikabarkan korban luka dan tewas sempat dibawa ke Klinik Sespim Polri Lembang,

Dari gambar yang viral di medsos terlihat dua mobil melintang pada bahu jalan tangkuban parahu yang gelap, di kanan dan kiri jalan berjejer ratusan pohon pinus dengan kondisi jalan sedikit menurun.

Sementara diatas aspal masih tersisa penanda polisi melakukan olah TKP dengan cat putih sebagai ciri posisi mobil pasca terlibat kecelakaan.

Terlihat mobil dengan kap depan loreng bertulis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Merah Putih Cabang Kabupaten Bandung. Sementara mobil lainnya dalam posisi terbalik melintang disatu bahu jalan dengan bagian kaca depan hancur.

Diduga salah satu mobil mengalami rem blong dan menabrak mobil mogok yang tengah terparkir ditengah jalan tersebut. Dalam kejadian ini dikabarkan empat orang mengalami luka-luka dan dua lainnya meninggal dunia.

Depi Gunawan (32) warga lembang mengaku melihat kesibukan terjadi di klinik sespim polri lepas maghrib. Dia menyaksikan dua keranda mayat diangkut mobil ambulance keluar dari klinik sekira jam 21.00 WIB.

"Katanya kecelakaan di jalan tangkuban parahu sore tadi, empat orang luka sama dua orang meninggal,"tandas Depi. [jar]

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB