Azis : Siapa Pun Pemimpin Terpilih, Pasti Yang Terbaik.

Pemerintahan  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 22:15:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Azis : Siapa Pun Pemimpin Terpilih, Pasti Yang Terbaik.
RMOLJabar. Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan banyak tokoh-tokoh di kota Cirebon yang telah berkorban untuk membuat kota Cirebon lebih baik.

Untuk itu, kata Azis, atas nama pemerintah daerah bersyukur dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh Cirebon telah berupaya untuk memajukan kota Cirebon agar lebih baik.

"Kami ucapkan beribu-ribu terimakasih dan penghargaan yang tinggi kapada para tokoh. Baktimu kan kukenang selamanya," kata Azis saat memberikan sambutan pada acara Malam Penganugerahan Putera-Puteri Terbaik Kota Cirebon Tahun 2017 di hotel Prima Cirebon, Kamis (18/1).

Selain itu, Azis pun merasa bangga sinergitas antar instansi yang dijalani selama ini telah membuat kota Cirebon lebih baik. Ke depan, lanjut Azis, hubungan sinergis itu dapat ditingkatkan kembali.

Hal itu, kata Azis, seiring kota Cirebon sebagai daerah menuju kota Metropolitan, dimana kota Cirebon menjadi barometer destinasi, baik bidang wisata maupun ekonomi.

Tak lupa, menjelang tahun pemilihan kepala daerah, Azis pun mengingatkan bahwa siapa pun calon kepala daerah yang terpilih dipastikan akan melanjutkan dan memajukan pembangunan di kota Cirebon.

"Kami mohon maaf dan ampunan sebesar-besarnya selama kepemimpinan Ano-Azis kurang maksimal. Siapapun yang terpilih, kami yakin untuk memajukan kota Cirebon lebih baik lagi. Dan pembangunan dapat terus semakin maju," ungkap Azis.

Dalam acara malam penganugerahan putra putri terbaik kota Cirebon tahun 2017, disebutkan 11 nominasi tokoh terbaik atas jasa dan dedikasinya dalam membangun dan memajukan di kota Cirebon. [nif]



 

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB