Hergun Serukan Seluruh Kader Menangkan Dermawan

Politik  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 22:25:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Hergun Serukan Seluruh Kader Menangkan Dermawan
RMOLJabar. Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengajak seluruh kader di Sukabumi untuk bersinergi memenangkan Pasangan Dedi R Wijaya- Hikmat Nuristawan (Dermawan) dalam kontestasi Pilkada di Kota Sukabumi.

Seruan tersebut bagi seluruh kader, baik di Kota atupun Kabupaten Sukabumi.

"Menangkan pilihan Prabowo. Gerindra besar, kita ikut besar," ujarnya saat dihubungi RMOLJabar,Kamis (18/1)

Heri mengatakan, seruan tersebut bukan meminta warga Kabupaten untuk mencoblos di Kota Sukabumi. Akan tetapi, kader di luar Kota Sukabumi bisa menyuarakan Paslon bertagline Dermawan di berbagai kesempatan. "Kabupaten bantu hembuskan calon kita laik untuk memimpin Kota Sukabumi," ucapnya.

Heri mengatakan, dalam kontestasi Pilkada  di Kota Sukabumi, Gerindra tidak  ingin mengahkan siapapun. Partai berlogo garuda itu hanya ingin memenangkan simpati rakyat Kota Sukabumi.

"Kami tidak ingin mengalahkan siapa-siapa, kecuali memenangkan simpati rakyat Kota Sukabumi, karena politik bukan perlawanan orang perorang, tapi perjuangan menyejahterakan rakyat banyak," terangnya

Menurutnya, memenangkan calon kepala daerah pilihan Prabowo menjadi modal awal perubahan di Indonesia. Hal itu sebagai langkah awal untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

"Usaha harus optimal. Maka teruslah berjuang," ungkapnya.

Bahkan kata dia, untuk menyukseskan pilihannya, seluruh anggota dewan, struktur partai dan ketua sayap partai diwajibkan menjadi juru kampanye.

"Semuanya wajib menjadi jurkam," pungkasnya.[nif]



Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB