Kim Kardashian Umumkan Nama Putri Ketiganya

Seleb  SABTU, 20 JANUARI 2018 , 16:16:00 WIB

Kim Kardashian Umumkan Nama Putri Ketiganya

Kim Kardashian/Net

RMOLJabar. Selebrita Kim Kardashian dan rapper Kanye West mengumumkan nama anak perempuan mereka yang baru lahir awal pekan ini. Nama anak ketiga pasangan ini adalah Chicago West.

Putri ketiga pasangan ini lahir melalui ibu pembawa karena Kim dinyatakan memiliki masalah kesehatan untuk hamil lagi.

Sebelumnya, dia telah melahirkan dua anak dari hubungannya dengan Kanye West. Saat ini putri pertama mereka berusia empat tahun dan putra keduanya berusia dua tahun.

Dokter menyatakan bahwa Kim menderita pre-eklampsia dan plasenta akreta. Pre-eklampsia adalah suatu kondisi yang biasanya terjadi pada paruh kedua kehamilan dan dapat menyebabkan komplikasi serius termasuk kejang dan kematian jika tidak diawasi dan diobati. Sedangkan plasenta akreta adalah saat plasenta menempel terlalu dalam ke dinding rahim dan tetap menempel setelah melahirkan.

"Orang menganggap ini lebih baik karena Anda tidak harus menghadapi perubahan fisik, rasa sakit atau komplikasi dengan persalinan, tapi bagi saya sangat sulit untuk tidak membawa anak saya sendiri, terutama setelah saya membawa North dan Saint (dua anak mereka sebelumnya)," jelas Kim seperti dimuat BBC. [bon/rmol]


 

Komentar Pembaca