Kate Upton, Pelecehan Seksual Oleh Pendiri Guess

Seleb  SELASA, 13 FEBRUARI 2018 , 06:59:00 WIB

Kate Upton, Pelecehan Seksual Oleh Pendiri Guess

Kate Upton/Net

RMOLJabar. Tuduhan serius dilayangkan oleh Kate Upton. Artis dan model spesialis pakaian renang ini menuding Paul Marciano, salah satu pendiri label fashion terkemuka Guess, telah melakukan pelecehan seksual.

Hal ini tentu saja menggegerkan publik. Apalagi Upton mengumumkan tuduhan ini di dua akun media sosialnya. Dilansir dari Hollywood Life, awalnya Upton melayangkan tuduhan ini lewat Twitter.

"Adalah hal yang sangat mengecewakan ketika melihat merek ikonis untuk wanita @ GUESS masih memberdaya­kan Paul Marciano sebagai direktur kreatif perusahaan ini #metoo," cuit bintang film Tower Heist dan The Other Woman ini.

Meski cuitan Upton ini sekilas terlihat tak terlalu 'menyengat,' namun tuduhan serius ini terlihat dari tagar yang ia gunakan, yakni #metoo. Tagar ini digunakan sebagai tanda solidaritas terhadap para penyintas kasus pelecehan seksual.

Tuduhan ini kemudian kembali diungkapkan Upton, kali ini melalui Instagram. Ia mengunggah screen capture cuitan­nya, kemudian menambahkan keterangan foto. Kali ini, ia mengungkapkan tuduhannya secara lebih blak-blakan.

"Ia seharusnya tak diperbolehkan menggunakan kekuasaannya di industri ini untuk melakukan pelecehan seksual dan emosional pada wanita #metoo," tulisnya. Tidak dijelaskan lebih lanjut apakah Upton sendiri yang menjadi korban pelecehan, atau ia berbicara untuk orang lain.

Namun yang jelas, Upton menambah panjang daftar selebritas wanita yang buka suara soal skandal pelecehan seksual yang begitu mengakar di Hollywood. Sebelum ini sudah ada Rose McGowan, Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Ashley Judd, dan masih banyak lagi. ***

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00