Anggota DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di SMAN 1 Rengasdengklok

Politik  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 00:30:00 WIB | LAPORAN: EGA NUGRAHA

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di SMAN 1 Rengasdengklok
RMOLJabar. Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Dadang S Muchtar, menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMAN 1 Rengasdengklok, Selasa (13/2).

Dalam kesempatan itu, Dadang mengingatkan tentang pentingnya empat pilar kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) dalam kehidupan sehari-hari.

"Pembekalan ilmu dasar pada sisiwa dan sisiwi yang ada di SMAN 1 Rengadengklok agar adik adik kita penerus bangsa ini tidak salah langkah dikemudian hari," kata Dadang hadapan para siswa dan guru.

Kepala SMAN 1 Rengasdengklok, Dede Sumiati, mengapresiasi dengan adanya Sosialisasi Empat Pilar di lingkungan sekolahnya. Pasalnya, dengana adanya sosialisasi itu maka para siswa dan guru semakin memahami arti penting empat pilar dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Sangat penting sekali mereka diberi pembekalan ilmu dasar ini agar para siswa dan sisiwi dan kami semua guru pengajar bisa lebih memahami atau mendalami arti dari Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," ungkapnya.[gun]

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB