Sekda Iwa Yakin Para Pjs Mampu Bekerja dan Melaksanakan Tugas Dengan Baik

Iwa Karniwa  RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 21:48:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Sekda Iwa Yakin Para Pjs Mampu Bekerja dan Melaksanakan Tugas Dengan Baik
RMOLJabar. Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa mengucapkan selamat kepada tujuh Pejabat Sementara (Pjs) yang telah dikukuhkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan menjadi Pjs di tujuh Kabupaten/Kota.

Sekda Iwa berharap, para Pjs bisa langsung bekerja dan berkoordinasi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing Kota/Kabupaten.

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pjs di Jawa Barat Harapan Kita meminta supaya langsung bekerja berkoordinasi dengan ASN di masing-masing Kabupaten/Kota," kata Iwa saat menghadiri pengukuhan tujuh Pjs di Gedung Sate Bandung, Rabu (14/2).

Selanjutnya, Sekda Iwa meminta para Pjs langsing melaksanakan prioritas pekerjaan supaya terus berkesinambungan bahkan memungkinkan bisa lebih baik.

"Dan koordinasi dengan Muspida setempat, dengan tokoh agama dan lain sebagainya, sehingga kehadiran PJS itu bisa dirasakan manfaatnya untuk meningkatkan kesejahteraan di masing-masing Kabupaten/Kota," paparnya.

Iwa juga meyakini, apa yang telah ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri untuk pengangkatan Pjs ini akan bisa bertugas dsn bekerjasama dengan baik.

"Saya percaya pada yang telah ditetapkan oleh pak Menteri Dalam Negeri sebagai Pjs itu bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa bekerjasama dengan semua elemen yang ada di wilayah tersebut," pungkasnya.

Dari tujuh Pjs tersebut diantaranya adalah, M. Solihin (Asisten Daerah Bidang Administrasi Setda Jabar) yang akan menjadi Pjs Wali Kota Bandung, Rudy Gandakusumah (Kepala Kesbangpol Jabar) menjadi Pjs Wali Kota Bekasi, Soemarwan Hadi Soemarto (Kepala BKD jabar) Pjs Bupati Sumedang, H. Dady Iskandar (Kepala Biro Pelayanan Sosial Dasar Pemerintah Provinsi Jawa Barat) Pjs Bupati subang, Deddy Mulyadi (Kepala BKPP Wil.IV Prov. Jawa Barat) Pjs Bupati Ciamis, dan Koesmayadi Tatang Padmadinata (Asisten I bidang Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Setda Jabar) menjadi Pjs bupati Garut.[gun]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00