Gigi Hadid, Kurus Karena Hashimoto

Seleb  KAMIS, 15 FEBRUARI 2018 , 06:59:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Gigi Hadid, Kurus Karena Hashimoto

Gigi Hadid/Net

RMOLJabar. Gigi Hadid kerap hadir dalam fashion bergengsi, salah satunya New York Fashion Week. Belum lama ini, kekasih Zayn Malik tersebut didapuk untuk memeragakan busana dari Jeremy Scott.

Gigi tampil menarik dengan wig berwarna neon. Model berusia 22 tahun ini juga sempat mengenakan salah satu busana yang mengekspos bagian perut. Saat itu, Gigi disebut terlalu kurus.

Tak lama setelah bentuk tubuhnya ramai dibicarakan, Gigi pun angkat bicara melalui akun Twitter miliknya. Ia mengaku tengah menjalani perawatan akibat mengidap penyakit Hashimoto.

"Kalian mungkin tidak tahu bahwa ketika saya mengawali di awal usia 17 tahun, saya belum didiagnosis menderita Hashimoto," Gigi mengawali.

Saat itu mungkin orang-orang berpikir tubuhnya terlalu besar untuk industri model. "Kalian yang menyebut saya 'terlalu besar untuk industri ini' melihat pembengkakan dan penyimpanan air karena itu," ia lanjut bercerita. Tak lama, anak David Foster ini pun tahu soal Hashimoto.

Gigi pun menjalani pengobatan seperti semestinya. "Itu untuk membantu gejala-gejala yang termasuk kelelahan sanĀ­gat, masalah metabolisme, kemampuan tubuh untuk menahan panas, dan sebagainya," katanya. Keseimbangan level tiroidnya juga harus dijaga, dengan obat.

"Meskipun stres dan perjalanan yang berlebihan juga bisa berdampak pada tubuh saya, saya selalu makan yang sama, tubuh saya hanya menghadapinya dengan berbeda sekarang, karena kesehatan saya lebih baik," ungkap kakak Bella Hadid ini.

Melalui pengakuan itu Gigi berharap publik tak lagi menghakiminya soal bentuk tubuh. Ia meyakinkan dirinya tak mengonsumsi obat-obatan terlarang sehingga tubuhnya mengurus. ***

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB