Maudy Koesnaedi, Klaim Tidak Memakai Narkoba

Seleb  RABU, 21 FEBRUARI 2018 , 06:23:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Maudy Koesnaedi, Klaim Tidak Memakai Narkoba

Maudy Koesnaedi/Net

RMOLJabar. Polda Metro Jaya semakin getol memburu para artis yang terindikasi memakai narkoba. Menyusul Jennifer Dunn, Fachri Albar, dan Roro Fitria, Dhawiya putri Elvy Sukaesih, kekasih­nya, serta dua kakak dan kakak iparnya juga diciduk pada Jumat (16/2).

Setelah itu, mulai bermunculan na­ma-nama selebritas lain yang kabarnya juga memakai narkoba. Kabar tersebut berawal dari sebuah forum online yang dibuat pada 2007. Salah satu inisial artis yang katanya pemakai narkoba adalah MK. Alhasil, akun Instagram Maudy Koesnadi, @mpok­mod diserbu pertanyaan dari warganet mengenai narkoba. Mereka yang penasaran ramai-ramai mengomentari foto terakhir Maudy yang diunggah 14 Januari lalu.

Warganet menanyakan kabar yang menyebutkan artis berinisial MK ten­gah diincar pihak berwajib. Bintang film Pinky Promise dan Si Doel The Movie ini pun menjawab hal tersebut dalam kolom komentar.

"Teh lagi heboh di akun gosip, soal banyak artis katanya udah target sama BNN dan polisi. Terus muncul artis inisial MK, semoga bukan teteh ya. Aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya," tanya akun @ dolorescorazon.

"Aku nggak pernah pakai. Teri­makasih perhatiannya," jawab Maudy. "Liat dari gosip NY. BT katanya mbak pernah make narkoba di kaki sebelum married apa bener ya," tanya akun @ pakberboneng. "Nggak benar," jawab Maudy.

Meski akun @dolorescorazon per­caya dengan pernyataan istri Erik Meijer ini, namun akun lainnya justru memberikan bukti lain.

"Ada juga yang komentarin Ny BT itu teh katanya temannya kerja di ru­mah sakit di Tangerang, terus pernah nangani mbak Maudy over dosis. Aduh jadi bingung deh semoga hoax ya," tambah akun @lien_achmad.

Sekadar info. Baru-baru ini, Maudy menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anak semata wayangnya. Di tengah keseruan yang diunggah di Ins­tagram, Maudy mendapat pertanyaan yang menohok dari penggemar.

"@maudykoesnaedi perokok berat ya. Hmm...sangat disayangkan ya," duga akun @rie.chantiex. Tak terima, Maudy pun minta bukti. "Halo @rie. chantiex, kamu punya bukti apa ya bi­lang saya perokok berat?" tukas model dan presenter ayu ini.

Di tempat terpisah, Elvy Sukaesih terpukul dengan kasus penangkapan anak-anaknya. Hal itu diungkapkan Zaky Alatas, menantu si Ratu Dangdut. "Namanya orang tua, ibu kandung, ya pasti sedih," ujar Zaky saat di­hubungi.

Tak hanya sedih, Elvy Sukaesih juga bingung. Sebab, hampir selu­ruh anaknya ditangkap polisi akibat narkoba. "Beliau sedih dan bingung juga nggak tahu harus bagaimana," cetus Zaky. ***


Komentar Pembaca
Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00

Demokrat: Artikel Asia Sentinel Abal-abal

Demokrat: Artikel Asia Sentinel Abal-abal

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00