Gelar Rakor Bersama Tim Manajer Porda, Ini Harapan KONI

Olahraga  RABU, 21 FEBRUARI 2018 , 21:33:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Gelar Rakor Bersama Tim Manajer Porda, Ini Harapan KONI
RMOLJabar. Dalam rapat koordinasi (Rakor) bersama Tim Manajer Porda, KONI berharap pada Porda Jabar 2018 ini, atlet-atlet dapat menyumbangkan medali emas.

"Kita sepakati untuk target yaitu disampaikan ketua Tim Manajer Porda, maksimal melebihi raihan pada Porda 2014 yang lalu. Tidak dilihat ranking, karena adanya penambahan jumlah medali dan jumlah pertandingan serta atletnya," ungkap ketua KONI kota Cirebon, Wati Musilawati saat mendampingi ketua Tim Manajer Porda kota Cirebon, Rabu (21/2).

Sementara diketahui, pada Porda Jabar 2014 yang lalu, kota Cirebon berhasil menyabet medali sejumlah 18 medali emas.

Dijelaskan Wati Musilawati, rapat koordinasi bersama Tim Manajer kali ini merupakan rapat perdana. Diharapkan, kata Ia, melalui Rakor tersebut menghasilkan bahan atau materi sebagai acuan pelaksanaan persiapan menuju Porda.

Sehingga, kata Ia, Tim Manajer mempunyai gambaran program yang sudah dirancang oleh Bimpres (bidang Bimbingan dan Prestasi) KONI. Dimana bidang Bimpres KONI ini, jelas Wati Musilawati, sekaligus sebagai Satkorlap di dalam Tim Manajer Porda.

Wati Musilawati menegaskan ulang apa yang telah disampaikan Ketua Tim Manajer, bahwa telah ada kesepakatan bersama antara KONI dengan Tim Manajer untuk menjadikan kantor KONI sebagai kesekretariatan Tim Manajer.

"Sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan Tim Manajer Porda, lebih sinergi lagi dengan KONI," sebutnya.

Begitu pula dengan Program, kata Ia, akan segera ditindaklanjuti oleh Tim Satkorlap (bidang Bimpres) untuk disinergikan dengan bidang-bidang yang ada dalam kepengurusan KONI kota Cirebon.[gun]

Komentar Pembaca
Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

Perang Tagar Hanya Mainkan Emosi Rakyat

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 17:00:00

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Demokrat Akui Main Dua Kaki

SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 11:00:00

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

720 Pengacara Siap Bela Rizal Ramli

SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:00:00