Cinta Ratu, Mencintai Roby Secukupnya Saja

Seleb  MINGGU, 25 FEBRUARI 2018 , 06:52:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Cinta Ratu, Mencintai Roby Secukupnya Saja

Cinta Ratu Nansya/Net

RMOLJabar. Valentine kelabu untuk Cinta Ratu Nansya. Bukannya mendapat cokelat, artis, model, dan pedangdut ini malah dicerai Roby 'Geisha.' Padahal selama tiga tahun berumah tangga, mereka tak pernah terlihat bertengkar. Ke mana-mana berdua dan kerap romantis.

Bahkan ketika Roby tersandung kasus narkoba, Cinta tak pernah berhenti memberikan dukungan. Ya, Roby melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari lalu. "Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu. Jadi perkara ini sudah diajukan pada 14 Februari 2018,"  ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, saat dihubungi.

Terkait kabar talak cerai itu, Cinta mengaku baru tahu. "Aku baru tahu, aku pun belum dapat surat dari penga­dilan," kata Cinta.

Pemain film Kutukan Arwah Santet dan Pembalasan Sundel Bolong ini juga menghindar saat ditanya isu keretakan rumah tangga. "Nggak ada apa-apa. Semua baik-baik saja. Doain aja yang terbaik," elaknya.

Diketahui, saat sang gitaris mengurus perceraian, Cinta rupanya tengah beribadah umrah. Dari beberapa unggahan, sepertinya wanita 28 tahun asal Bandung ini sedang mencoba menenangkan diri.

Seperti dalam foto terakhir yang diunggah. Dengan berlatar salah satu pintu Masjid Nabawi di Madinah, Cinta pun mengungkapkan soal cinta yang secukupnya.

"Mencintai secukupnya, bersyukur sebanyak-banyaknya. Dalam diam para perindu menyimpan rapat rahasia itu di sudut-sudut relung hati. Menjaganya dan terus berdoa, bahwa hati itu tetap dan ditetapkan oleh yang Maha Kuasa untuk kokoh pada Tali Allah. Berpegang teguh dengan CahayaNya," tuturnya.

"Engkau yang jauh dari pandanganku, layaklah kita beroleh dari kisah Yusuf dan Zulaikha. Ketika Zulaikha mengejar Cinta Yusuf, semakin menjauh Yusuf darinya. Namun di saat Zulaikha mengejar Cinta Allah maka kemudian datanglah Yusuf padanya."

Sebelumnya, Cinta juga sempat mengungkapkan sedikit kegalauan. Sembari berfoto di dekat Kakbah, ia meminta agar diberikan kekuatan oleh Allah. "Dear God. I've tried my best today but if today Ilose my hope, please tell me that's your plans are better than MY DREAMS," bilangnya dalam caption foto. ***

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19