Kendall Jenner, Banyak Mudarat, Putusin Pebasket

Seleb  MINGGU, 04 MARET 2018 , 06:59:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Kendall Jenner, Banyak Mudarat, Putusin Pebasket

Kendall Jenner/Net

RMOLJabar. Hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin sepertinya sudah menemukan jalan buntu. Setelah enam bulan berhubun­gan, Kendall dikabarkan putus dengan sang pebasket karena banyak mudarat. Hubungan menegang setelah Griffin di­transfer dari klub Los Angeles Clippers ke Detroit Pistons.

"Mereka sudah saling bicara dan Kendall tahu kepindahan­nya. Faktor utama mereka adalah jarak dan banyaknya masalah," beber sumber. "Ken­dall sedang sangat membutuh­kan istirahat dari berpergian dan bekerja yang tiada henti. Sementara ini dia hanya ingin tinggal di rumah dan bersan­tai," imbuh yang lain.

Baru-baru ini, sang model terlihat meninggalkan restoran di Malibu bersama seorang pria misterius. Ini tak lama setelah Brynn Cameron menuduh Kendall menjadi penyebab pertunangannya dengan Grif­fin batal.

Cameron juga menuduh Griffin telah meninggalkan dan menelantarkan kedua anaknya demi mengejar cinta Kendall.

Atas segala kerumitan as­mara ini, Kendall absen dari parade fashion show musim ini. Padahal sejak beberapa tahun terakhir, ia kerap terli­hat berjalan di atas panggung runway dari banyak brand dan rumah mode selama fashion week berlangsung. ***


Komentar Pembaca