Maria Selena, Gebet Kevin "Minion"

Seleb  MINGGU, 01 APRIL 2018 , 06:59:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Maria Selena, Gebet Kevin

Maria Selena/Net

RMOLJabar. Para penggemar perempuan kecewa dengan gosip asmara ini. Maria dinilai terlalu tua kayak tante, untuk Kevin yang masih imut.

Kabar bahagia dari Maria Selena Nurcahya. Model dan presenter ini se­dang kasmaran dengan Kevin Sanjaya. Isu ini viral ketika video Insta Story Maria beredar. Dia dan Kevin berada di dalam mobil. Sang pebulutangkis yang dijuluki "Minion" itu sedang melakukan panggilan telepon sembari menyetir mobil.

Maria lantas membuat video boomerang dengan editan wajahnya sebagai serigala. "Dan sebelah supir ubernya masih pake baju yonex @kevin_sanjaya," kata Puteri Indonesia 2011 ini.

Asmara kian santer manakala Kevin juga mengunggah momen spesial. Ia tam­pak menghabiskan waktu bersama dara asli Palembang itu di sebuah restoran. "How about this? @mariaselena_," tanya Kevin dengan emoticon tertawa.

Sekadar informasi. Bersama Marcus Gideon, Kevin menjadi juara ganda putra All England 2018. Sementara Maria, diketahui juga atlet basket. Dia sempat kagum dengan Kevin, bahkan keduanya pernah bertemu di ajang kompetisi bulutangkis Superliga di Surabaya pada Februari tahun lalu.

Sayangnya, kedekatan dengan Maria ini justru mendapat pertentangan dari penggemar Kevin, yang mayoritas wanita. Mereka menilai Maria yang kini berusia 27 tahun terlalu tua menggebet Kevin, yang pada 2 Agustus mendatang baru 22 tahun.

Ketidaksukaan itu pun mereka lampiaskan di kolom komentar Instagram pemain film Danau Hitam ini. "Mbak terlalu tua buat Kevin," kicau akun @negmasru27. "Mpin (panggilan Kevin) kan masih imut," timpal yang lain. "Kayak tante sama keponakan," sindir @resti8890. "Kevin nggak boleh pacaran sampai dapat emas Olimpiade Tokyo ya," larang @shafira1995.

Untungnya, masih ada beberapa warga yang men­doakan mereka segera jadian. "Udahlah aku pasrah. Jagain Mpin ya kak, kalau nakal dicubit aja. Semoga kakak bikin Mpin makin semangat 'jahil' di lapangan," tulis @beelinesia. "Kevin pintar banget milih cewek," lirih @nadyaarif.

Soal Maria. Ia penggemar olahraga. Tak hanya cantik, juga memiliki gaya kasual yang apik. Maria sempat kaget di­tuntut berpenampilan feminin saat mengikuti ajang Puteri Indonesia. "Adaptasinya lama, kan dulu kuper dan tomboy. Terus disuruh jadi cewek feminin agak kaget, kalau sekarang femi­nin ayo tomboy juga boleh," bebernya suatu ketika.

Dulu, Maria memiliki potongan rambut cepak. Ia juga kerap mengenakan kaus oblong plus sendal jepit.

"Dulu cepak pakai hair gel, terus pakai celana basket, sandal jepit dan kaos oblong gitu. Tapi menyenangkan masa-masa itu," paparnya.

Saat ini, Maria sangat mengenal busana yang cocok untuknya. "Sehari-hari aku itu kalau untuk kerjaan lebih suka dengan siluet yang feminin. Karena badanku bongsor jadi kalau dikasih jeans terlihat lebih besar," terangnya. ***

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00