PLT Bupati Kuningan Terima Penghargaan Dari DPD KNPI Jabar

Peristiwa  KAMIS, 05 APRIL 2018 , 03:02:00 WIB | LAPORAN:

PLT Bupati Kuningan Terima Penghargaan Dari DPD KNPI Jabar
RMOLJabar. PLT Bupati Kuningan Dede Sembada, atau yang lebih akrab disapa Desem raih penghargaan dari DPD KNPI Jawa Barat, atas kepedulian, dedikasi dan komitmennya terhadap berbagai kegiatan kepemudaan di Jabar, khususnya di Kabupaten Kuningan.
 
Dijelaskan Desem, pemberian penghargaan tersebut berlangsung setelah pelantikan Pengurus DPD KNPI Jabar periode 2017-2020, dan diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Jabar Rio Febrian Wilantara, dalam rangkaian acara sidang pleno dan Musda XIV di Aula Barat Gedung Sate, kemarin.

Yang membuat dirinya sangat bangga, karena dari 27 kabupaten/kota se-Jabar, hanya 6 yang mendapatkan, dan Kuningan merupakan salah satu kabupaten penerima, disamping Provinsi Jabar sendiri sebagai penerima penghargaan tersebut.

Enam kabupaten dan kota tersebut diantaranya, Kota Cirebon, Kota Bandung, Kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Majalengka, serta Kabupaten Kuningan. Dan yang membuat kita semakin bangga karena berkesempatan menerima anugerah, setelah Gubernur Jabar Ahmad Heryawan maju menerima piagam penghargaan,” jelas Desem, Rabu (4/3).

Desem mengungkapkan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan sangat berterima kasih kepada DPD KNP Jabar, seraya berharap organisasi kepemudaan itu semakin kompak, solid, serta terus menularkan kebaikan bagi seluruh generasi muda di Jabar, termasuk di Kuningan. [gun]


Komentar Pembaca
Tidak Ada Tindakan Tegas, Perekonomian Bisa di Bawah 5 Persen
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad
Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA