Hanura Perkuat Konsolidasi Sampai ke Tingkat Anak Ranting

Politik  MINGGU, 08 APRIL 2018 , 23:46:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Hanura Perkuat Konsolidasi Sampai ke Tingkat Anak Ranting
RMOLJabar. DPC Partai Hanura Kota Cimahi dan DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat telah melakukan konsolidasi sampai ke tingkat anak ranting, khususnya di Kecamatan Cimahi Tengah.

Upaya ini terus dilakukan, bukan hanya di Kota Cimahi namun di 26 Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Jawa Barat dalam rangka menghadapi momentum Pilkada, Pileg, dan Pilpres di tahun 2018 dan di tahun 2019 ini.

Ketua DPC Kota Cimahi, Suhadi, menjelaskan bahwa konsolidasi dan pembentukan struktur ini tidak hanya di Kecamat Cimahi Tengah, akan tetapi terus berlanjut ke dua kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Cimahi Selatan dan Cimahi Utara.

"Sesuai amanat Rapimnas Hanura di Bali pada Agustus 2017, aktualisasi dari Bangkit, Jaya, dan Menang adalah membangun struktur minimal sampai ke tingkat Ranting, dan kami targetkan sampai ke tingkat Anak Ranting sehingga melebihi ekspektasi target Rapimnas," ungkapnya. Minggu (08/03).

Ditempat yang sama, Kanda sebagai Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kota Cimahi menjelaskan bahwa keterlibatan anggota DPRD sebagai petugas partai dirasa sangat penting dan menjadi sebuah keharusan.

"Dorongan tidak boleh hanya sebatas lisan, akan tetapi harus turun tangan dalam rangka membesarkan Partai Hanura disegala lini dan tingkatan," tuturnya.

Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Cecep Lukmanul Hakim, juga menjelaskan bahwa keterlibatan struktur partai di tingkat Provinsi dalam melakukan upaya konsolidasi dan pembentukan struktur sampai ke tingkat anak ranting adalah sebuah keniscayaan yang harus terus dilakukan secara berkesinambungan, terprogram, dan nyata.

"Struktur adalah variabel penting yang harus terus terkonsolidasi dan terbentuk. Jejaring struktur inilah sebenar-benarnya kekuatan partai dalam menangkap aspirasi masyarakat sampai ke tingkat bawah dan instrument pemenangan partai," pungkasnya. [jar]

Komentar Pembaca
Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

Panglima TNI Tiba di Pekanbaru

JUM'AT, 20 APRIL 2018 , 12:51:00

Resmikan Sekber Pilpres

Resmikan Sekber Pilpres

SABTU, 28 APRIL 2018 , 03:29:00

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

Bahas Penantang Terkuat Jokowi

JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:47:00