Warga Purwakarta Antusias Ikuti Pengobatan Gratis Dan Dukung Program Jabar Cageur

Politik  KAMIS, 12 APRIL 2018 , 15:10:00 WIB | LAPORAN:

Warga Purwakarta Antusias Ikuti Pengobatan Gratis Dan Dukung Program Jabar Cageur

Tim Hasanah gelar pengobatan gratis di sejumlah titik desa di Purwakarta

RMOLJabar. Tim pemenangan pasangan calon gubernur/wakil gubernur Jawa Barat, Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah) terus mengencarkan kerja-kerja politiknya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

Untuk di Purwakarta, Jawa Barat, Tim pemenangan Hasanah yang punya nomor urut 2 ini, menggelar pengobatan gratis di banyak titik desa.

Koordinator Tim Baksos Hasanah, Chaerul Rizky mengatakan pengobatan gratis dilakukan sebagai bentuk perhatian dan upaya untuk menolong warga yang kurang mampu.

Hal tersebut juga sekaligus sebagai langkah dari Tim Hasanah untuk mengenalkan program unggulannya yakni Jabar Cageur.

"Hasanah kedepan akan memprioritaskan dan meningkatkan program kesehatannya, yakni Jabar Cager. Kesehatan seluruh warga Jawa Barat akan terjamin dan terlayani dengan sangat baik," ujar Chaerul Rizky di sela kegiatan pengobatan gratis di Purwakarta, Kamis (12/4).

Chaerul mengatakan selain membantu pengobatan bagi warga kurang mampu, melalui program Jabar Cager juga akan dibangun sejumlah rumah sakit tanpa kelas.

Menurutnya, pada model rumah sakit ini, tidak ada pelayanan yang berbeda antara warga mampu dan warga yang kurang mampu. Semua pasien akan terlayani dengan baik.

"Kesehatan warga seluruh Jawa Barat adalah prioritas kami," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tim Hasanah untuk penanggung Jawab Dapil wilayah Purwakarta dan Karawang, Iis Turniasih menyambut baik animo masyarakat yang besar untuk mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini. Banyak warga yang ikut mengecek kesehatannya dan melakukan pengobatan.

Iis juga mengapresiasi banyaknya warga Purwakarta yang menyambut positif sosialisasi program Jabar Cager dari Hasanah. "Progam Jabar Cager adalah program yang baik, dan banyak didukung masyarakat," ujar Iis.

Salah seorang warga Purwakarta, Siti Aminah mengaku terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini dan berbangga dengan adanya program Jabar Cager.

"Sangat mendukung program Jabar Cageur," pungkasnya. [jar]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00