Supardi Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan Oleh Komisi Disiplin

Olahraga  SABTU, 14 APRIL 2018 , 07:52:00 WIB

Supardi Dijatuhi Sanksi Empat Pertandingan Oleh Komisi Disiplin

foto: ist

RMOLJabar. Kabar tak sedap tengah dirasakan oleh Persib Bandung. Pasalnya, kapten sekaligus pemain andalannya Supardi Nasir menerima sanksi larangan bermain 4 pertandingan termasuk melawan Arema FC, Minggu (15/4). Bukan hanya larangan bermain pemain sayap ini terkena denda 50 juta rupiah.

Hal tersebut berawal saat Supardi melakukan protes kepada wasit Dwi Purba saat Persib menang kontra Mitra Kukar, Minggu (8/4) lalu. Sang pemain dianggap melakukan protes keras dan menanduk sang pengadil lapangan.

Mario Gomez selaku pelatih Persib Bandung merasa heran dengan sanksi yang diberikan kepada Supardi. Gomez beranggapan itu hal wajar karena sang pemain merupakan kapten Persib dan berusaha melakukan diskusi atas keputusan wasit Dwi Purba.

"Sanksi untuk Supardi sudah ada, bagi saya ini adalah keputusan yang gak masuk akal, karena dia (Supardi) kan kapten kita. Bagi saya itu hal yang wajar sebagai seorang kapten," ujarnya.

Hal itu tertuang dalam surat yang diberikan Komdis PSSI kepada manajemen Persib, Rabu (11/4) seperti dilansir laman resmi tim. Selain melawan Arema, maka Supardi harus absen kala menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta dan Madura United. [ramadhan dwi waluya]




Komentar Pembaca
Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Arus Mudik di ASDP Merak
Pelantikan Kasal

Pelantikan Kasal

KAMIS, 24 MEI 2018 , 02:02:00

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

Kritik Pengesahan RUU Terorisme

SABTU, 26 MEI 2018 , 06:01:00