Sosialisasi P4GN Sasar Seluruh Lapisan Masyarakat

Pemerintahan  RABU, 18 APRIL 2018 , 12:18:00 WIB

Sosialisasi P4GN Sasar Seluruh Lapisan Masyarakat
RMOL. Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif (NAPZA), tidak saja berbahaya dan merugikan keluarga, tetapi menimbulkan dampak sosial yang lebih luas.

Sosialisasi Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus dilakukan oleh jajaran Polres Purwakarta dengan berfokus pada kegiatan pencegahan yang menyasar seluruh lapisan masyarakat di wilayah tersebut.

Salah satunya, sosialisasi digelar jajaran kepolisian setempat dalam acara Isra Miraj di Kecamatan Jatiluhur, Rabu (18/4).

Kapolres Purwakarta AKBP Twedy A B melalui Kanit Sidik Sat Res Narkoba Polres Purwakarta, IPTU Rudianto, SH nampak hadir ditengah ratusan warga Kecamatan jatiluhur pada acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Kantor Kecamatan Jatiluhur.

"Narkoba saat ini lebih dominan menyerang kalangan remaja. Dengan demikian, saya mengajak warga yang hadir di acara Isra Mi'raj ini, sama-sama mengawasi dan jaga anak-anak kita dari ancaman narkoba," kata IPTU Rudianto.

Dalam sosialisasi bahaya narkoba tersebut, selain memberi pemahaman terkait bahaya narkoba. IPTU Rudianto juga memberi kesempatan kepada semua yang hadir untuk melihat secara langsung contoh dari segala jenis narkoba.

Lebih jauh dia menjelaskan, saat ini peredaran narkoba di Kabupaten Purwakarta semakin miris. Menurutnya, hampir semua Kecamatan di Purwakarta telah dirambahb oleh para pengedar narkoba.

"Seperti yang kita ketahui, Polri saat ini tengah gencar memberantas segala jenis narkoba, dengan demikian mari sama-sama perangi segala jenis miras dan narkoba, jangan ragu, jika mengetahui praktek peredaran narkoba, silahkan hubungi pihak kepolisian terdekat," tuturnya.

Selain dihadiri oleh kurang lebih 500 tamu undangan, nampak hadir dalam acara tersebut unsur Muspika setempat. [jar]

Komentar Pembaca