Sat Sabhara Polres Kuningan Sita 250 Botol Miras

Hukum  SABTU, 21 APRIL 2018 , 04:03:00 WIB | LAPORAN: YUDI R SUDIRMAN

Sat Sabhara Polres Kuningan Sita 250 Botol Miras
RMOL. Jajaran Sat Sabhara Polres Kuningan berhasil amankan sekitar 250 botol minuman keras (Miras) berbagai merk dari gudang milik K (56), di kawasan jalan Siliwangi, Kuningan kota.

Hal itu dibenarkan Kasat Sabhara Polres Kuningan AKP Aji Setiaji, melalui KBO Sabhara Iptu Junaedi, dan menurutnya kegiatan operasi tersebut merupakan salah satu upaya tindak lanjut atas kasus miras oplosan di daerah Cicalengka, Bandung yang menewaskan puluhan warga setempat.

Disamping itu, kata Junaedi, keberadaan miras yang kerap dijual bebas ini juga memang cukup meresahkan masyarakat, oleh karena itu pihak kepolisian semakin gencar melakukan operasi dan razia ke setiap titik rawan di wilayah hukum Polres Kuningan.

Ratusan botol miras yang berhasil kami sita masih terbungkus rapih dalam puluhan kotak kardus, dengan masing masing kardus berisi sekitar 5 hingga 6 botol miras bersegel resmi ini kami amankan di gudang barang sitaan milik Polres Kuningan, untuk nantinya dimusnahkan. Sedangkan pemiliknya saat ini masih dimintai keterangan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” kata Junaedi.

Junaedi mengaku, kegiatan operasi untuk menekan peredaran miras di Kabupaten Kuningan merupakan intruksi langsung dari pimpinan, sehingga bukan hanya Satuan Sabhara saja yang menjalankan operasi tersebut, tetapi juga Satuan Narkoba, Reskrim, bahkan seluruh jajaran Polsek.

Hal itu dilakukan sebagai langkah ikhtiar kami dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Kuningan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.[gun]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00