Sambangi Nelayan Cirebon, Kang Hasan Janji Penuhi Kebutuhan Nelayan

Politik  SABTU, 21 APRIL 2018 , 16:29:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Sambangi Nelayan Cirebon, Kang Hasan Janji Penuhi Kebutuhan Nelayan
RMOL. Masyarakat Nelayan Mundu kabupaten Cirebon meminta Tubagus Hasanuddin Calon Gubernur Jawa Barat agar benar-benar peduli terhadap masyarakat kecil.

Dalam pertemuannya dengan masyarakat nelayan, Kang Hasan menerima masukan tentang problematika yang tengah dihadapi nelayan. Diantaranya soal keberadaan Kerang Hijau yang ditanam di tengah-tengah laut, sehingga seringkali membuat perahu nelayan menjadi rusak.

"Ada yang nanam kerang hijau di tengah-tengah jalan (laut), bikin perahu makin rusak," ujar seorang perwakilan nelayan belum lama ini kepada Kang Hasan.

Untuk mengatasi hal itu, kata Kang Hasan, nanti akan dibantu oleh perwakilan partai yang kini duduk sebagai Anggota DPRD kabupaten Cirebon. "Saya janji 1 minggu ini soal kerang hijau akan selesai," ujar Kang Hasan Calon Gubernur Jawa Barat no urut 2 ini.

Sementara, Bejo Kasiyono Anggota DPRD kabupaten Cirebon menambahkan pihaknya akan melakukan rapat koordinasi, terutama bersama instansi terkait. "Nanti akan dikoordinasikan dengan dinas terkait," jawab Bejo.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan pun menyampaikan program-program Hasanah, mulai dari Boga Gawe, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakola Gratis, dan lain sebagainya. Termasuk juga soal korupsi. Kang Hasan telah berkomitmen dengan pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton) untuk memberantas korupsi hingga ke lapis paling bawah melalui progran Molotot.com. [gun]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00