Isi hari Kartini Dengan Bersih Taman dan Bakti Sosial

Sosial  SABTU, 21 APRIL 2018 , 16:46:00 WIB | LAPORAN: IRPAN WAHAB

Isi hari Kartini Dengan Bersih Taman dan Bakti Sosial
RMOL. Sejumlah Polwan Polres Tasikmalaya mengisi hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018 dengan berbagai kegiatan. Diantaranya membersihkan taman alun alun Singaparna. Dengan berbekas sapu lidi dan tempat sampah, sejumlah polwan tampak cekatan membersihkan taman alun alun yang biasa ramai dikunjungi masyarakat ini.

"Kita ajak semua polwan yang ada di Polres Tasikmalaya untuk bersih bersih taman alun alun, karena memang kondisinya kotor,"
 papar Bripka Ida Nuraisah, Sabtu (21/4).

Selain membersihkan taman alun alun Singaparna, sejumlah Polwan membagikan beberapa paket bantuan kepada masyarakat di sekitar alun alun. Mulai dari petugas kebersihan, petugas parkir, linmas hingga pedagang kaki lima.

"Kita juga membagikan sedikit bantuan kepada mereka yang memang membutuhkan, ini sebagai bentuk kepedulian kami Polwan Polres Tasikmalaya," paparnya.

Bersih bersih taman Singaparna dan bakti social ini disambut baik masyarakat. Idang (35) warga Kecamatan Singaparna mengatakan, kondisi taman alun alun memang hamper tiap hari dipenuhi sampah.

"Dengan kegiatan Polwan hari ini Alhamdulilah semuanya jadi bersih dan terlebih lebih tertata," katanya. [gun]

Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00