Agung: Partisipasi Donatur Untuk Paslon Itu Hak Masing-masing

Sudut Pandang  SABTU, 21 APRIL 2018 , 17:01:00 WIB | LAPORAN: RIDWAN ABDUL MALIK

Agung: Partisipasi Donatur Untuk Paslon Itu Hak Masing-masing
RMOL. Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Jawa Barat, Agung Suryamal mempersilahkan anggotanya untuk membantu menjadi donatur pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, karena menurutnya itu adalah hak dari setiap warga negara.

"Kalo partisipasi donatur itu kan hak masing-masing, itu saya kira normal, sesuai selera lah," ucapnya saat dihubungi RMOL, Sabtu, (21/4/18).

Namun, Agung menuturkan dalam hal pilihan biasanya anggota Kadin Jabar selalu berkonsultasi atau meminta saran terlebih dahulu dan menunggu rekomendasi dari Kadin Jabar.

"Tapi kalo untuk memilih biasanya mereka konsultasi ke kami, minta saran berdasarkan hasil pertimbangan Kadin Jabar," ujarnya.

Perlu diketahui, dalam rangka mengenal lebih jauh dan bagaimana komitmen paslon Gubernur dan Wakil Gubernur dengan dunia usaha, Kadin Jabar sudah melakukan dialog bersama paslon Hasanah dan Asyik, sementara dialog dengan dua paslon lainnya akan dilakukan dalam waktu dekat dan bertahap. guna menentukan rekomendasi pilihan Kadin Jabar nanti pada saat Pilgub.[gun]

Komentar Pembaca
Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

Soal Mahar, Sandi Siap Dipanggil Bawaslu

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 17:00:00

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

Menteri Kok Jadi Timses Jokowi?

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 11:00:00

"Jokowi" Terpelanting, #2019GantiPresiden

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 19:00:00