IdGV Chapter Bandung Ramaikan Car Community Vaganza 2018

Otomotif  SABTU, 21 APRIL 2018 , 22:46:00 WIB | LAPORAN: TRI JUNARI

IdGV Chapter Bandung Ramaikan Car Community Vaganza 2018
RMOL. Indonesian Grand Vitara (idGV) chapter Bandung turut serta meramaikan gelaran Car Community Vaganza bersama 135 komunitas mobil Jawa barat di Kompleks Batununggal Indah, Kota Bandung, Sabtu (21/4).

Acara yang digagas Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) Jawa Barat dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat itu bertujuan menjalin silaturahmi antar komunitas automotif di tatar pasundan.

Ketua Id-GV Chapter Bandung, Medy Hidayat mengungkapkan komunitas ini sebagai wadah silaturahmi pencinta mobil Suzuki Grand Vitara di Bandung Raya. Hingga saat ini tercatat 30 anggota telah bergabung sejak komunitas ini dibentuk tahun 2016.

Dalam event kali ini, sebanyak 18 anggota turut serta meramaikan gelaran tahunan pencinta mobil ini. IdGv chapter bandung juga mengutus satu unit grand vitara pada Car Wars di gedung sate.

"Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari program kerja juga telah disusun idGV Chapter Bandung, dalam waktu dekat Anniversary dan kegiatan sosial berupa buka bersama anak yatim juga kami gelar," ungkap Medi

Komunitas Id-GV ini, lanjut dia, biasa melakukan perkumpulan minimalnya satu kali dalam sebulan, kesibukan anggota dari berbagai latar profesi kadang menyulitkan komunitas berkumpul.

"Ya begitu, tetapi komunikasi terus terjalin baik melalui grup Facebook atau Whatss App. Intinya, komunitas ini dari kami, untuk kami, oleh kami," ujarnya. [gun]

Komentar Pembaca
Belajar Wayang

Belajar Wayang

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 19:22:00

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

Intervensi Media Dalam Pilpres 2019

SENIN, 29 OKTOBER 2018 , 23:07:00

TNI Bantu Angkut Panel Risha Percepat Pembangunan Rumah Warga Di NTB