Chantel Jeffries, Pacar The Weeknd

Seleb  SENIN, 23 APRIL 2018 , 06:46:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Chantel Jeffries, Pacar The Weeknd

Chantel Jeffries/Net

RMOL. Selama pekan pertama Coachella, tersiar kabar bahwa The Weeknd dan Bella Hadid menikmati festival musik terbesar di Amerika itu. Bahkan ada yang mengaku bekas pacar itu saling berciuman. Namun setelah dibantah oleh sang model, sosok wanita itu ternyata diketahui Chantal Jeffries.

Beberapa foto memperlihatkan saat The Weeknd menghadiri pertunjukan DJ dan model ini di Coachella. Chantel pun merilis single terbarunya.

Musisi bernama asli Abel Tesfaye itu dipastikan berkencan dengan Jeffries karena keduanya sudah berteman lama. Jauh sebelum The Weeknd mesra dengan Bella dan Selena Gomez.

Sayangnya, Jeffries memiliki sederet catatan buruk. Ia telah lima kali ditangkap polisi karena kasus kriminal. Sebelum mengencani Justin Bieber, Jeffries sempat menjalin hubungan dengan sejumlah sosok ternama Hollywood. Sebut saja Justin Combs (anak rapper P.Diddy), rapper Lil Twist, atlet AmeriĀ­can footbal DeSean Jackson, serta Wilmer Valderrama. Nama Travis Scotti, Jordan Clarkson, Kyrie Irving, dan Scott Disick pun pernah disebut-sebut memiliki hubungan dengannya.

Menurut marathi.tv, tak lama setelah tertangkap bersama Bieber, Jeffries pun dilirik oleh seorang pencari bakat di bidang modeling. Setelah itu, ia pun menjadi model untuk produk fashion dan sport milik temannya Draya Michele. Hingga akhirnya bergabung dengan Wilhelmina Modeling Agency di 2016. ***

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar
JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

JOKOWI TERUJI BERPENGALAMAN DALAM HAL KEGAGALAN

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19