Polres Ciko Berhasil Tangkap Seorang Pelaku Curanmor

Hukum  JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 05:29:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Polres Ciko Berhasil Tangkap Seorang Pelaku Curanmor
RMOL. Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Indramayu, berhasil ditangkap Satreskrim Polres Cirebon Kota.

"Pada hari ini saya menyampaikan bahwa Satreskrim Polres Cirebon Kota telah melakukan penangkapan terhadap satu orang tersangka pencuri kendaraan bermotor," ungkap Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss dalam press releasenya tadi malam di Makopolres Ciko.

Dalam keterangannya, AKBP Roland Ronaldy mengatakan modus yang digunakan oleh pelaku inisial (YG) dengan memakai kunci T. "TKP di jalan Nyi Mas Pakungwati D1 kecamatan Kedawung kabupaten Cirebon, TKP di rumah," sebutnya.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan, lanjutnya, berupa 1 unit kendaraan bermotor merk Vario 150 warna hitam. "Tersangka sudah diamankan. Inisial YG. Sementara kasus masih dikembangkan," tambahnya.

Adapun pelaku (YG) mengaku dirinya sehari-hari adalah sebagai petani atau kadang juga sebagai kuli bangunan. "Tani atau kuli bangunan," ujar YG.

Rencananya motor curian itu ingin dipakai sendiri. Dalam tindakannya pelaku mengaku sendirian, tanpa ditemani oleh orang lain. "Hanya dengan waktu 3 menit. Pakai kunci T sendiri," kata YG.[gun]

Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00