Dandim 0616/Imy: Program Rutilahu Bukti Kepedulian dan Kemanunggalan TNI - Rakyat

Peristiwa  JUM'AT, 27 APRIL 2018 , 14:29:00 WIB | LAPORAN: LANNIE RACHMAN

Dandim 0616/Imy: Program Rutilahu Bukti Kepedulian dan Kemanunggalan TNI - Rakyat
RMOL. TMMD 101 Kodim 0616/Indramayu dalam salah satu Programnya adalah Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU).

Rutilahu yg dilaksanakan di Desa Cempeh adalah bentuk kepedulian TNI dan Pemda kab. Indramayu dalam rangka mensejahterakan masyarakatnya.

Pada program TMMD 101 Kodim 0616/Indramayu rutilahu yg dilaksanakan sudah berjalan mendekati proses penyelesaian tahap akhir .

Dan Satgas TMMD 101 Kodim 0616/Indramayu Letkol Kav Agung  Nur Cahyono S.I.P, M.Tr(Han) mengatakan pembangunan Rutilahu ini adalah wujud kemanunggalan TNI Rakyat, dimana dalam proses pembangunannya melibatkan TNI dan semua komponen masyarakat".

"Rutilahu yg di bangun pada program TMMD adalah rumah sehat yg memenuhi standar sanitasi keluarga dan lingkungan", ucap nya menambahkan.

Ia berharap dengan dibangunnya rutilahu ini,  kedepannya dapat mengentaskan keluarga pra sejahtera menuju kehidupan yang lebih layak lagi. Sesuai dengan komitmen awal TNI, Pemda serta Dinas instansi lainnya.

Menurutnya, TMMD di Desa Cempeh dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi warga, sehingga Desa Cempeh  bisa setara dengan desa lainnya di Kec. Lelea khususnya dan Kab. Indramayu pada umumnya.

"Dalam proses pembangunan rutilahu, kami berharap dapat memupuk kembali jiwa gotong royong dan rasa peduli pada sesama  proses pembangunan rutilahu, sehingga tercipta sinergi yang kuat antara TNI dan rakyat. Karena bersama rakyat TNI kuat," tandasnya. [nie]




Komentar Pembaca